Ini Dia Pemenang ‘Datsun Live Modz Challenge 2019’

Ini Dia Pemenang 'Datsun Live Modz Challenge 2019'

Datsun Indonesia telah mengumumkan Fitra Eri sebagai pemenang Datsun Live Modz Challenge 2019 di acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 di Balai Kartini, Jakarta. Datsun Live Modz Challenge 2019 adalah kegiatan yang digagas oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang melibatkan tiga penggemar modifikasi otomotif, yaitu Fitra Eri, Motomobi, dan Ridwan Hanif.

Ini Dia Pemenang 'Datsun Live Modz Challenge 2019'

Kegiatan yang berlangsung sejak bulan Juli hingga September 2019 ini memberikan kesempatan bagi ketiga peserta tersebut untuk menghadirkan modifikasi terbaik Datsun GO CVT. Dari segi tampilan luar, Datsun GO CVT yang memiliki fitur-fitur aerokit, grille, headlamp, LED DTRL, sistem autolight, serta velg 14 inci menjadi pemicu sekaligus tantangan bagi kreativitas peserta kompetisi.

Ini Dia Pemenang 'Datsun Live Modz Challenge 2019'

Masato Nakamura, direktur Nissan Motor Indonesia mengatakan, kompetisi modifikasi Datsun Live Modz Challenge 2019 sejalan dengan semangat ‘Be a Life Achiever’ yang diusung oleh Datsun, yang mendorong generasi muda Indonesia untuk mengekspresikan kreativitas dan inovasi mereka.

Ini Dia Pemenang 'Datsun Live Modz Challenge 2019'

“Melalui Datsun Live Modz Challenge 2019, Datsun membuktikan komitmennya untuk terus mendukung semangat generasi muda dalam berkreasi dan berinovasi serta menaklukkan tantangan hidup dan mengeksplorasi hal-hal baru,” kata Masato Nakamura.

Fitra Eri yang mengusung konsep masa depan dalam memodifikasi Datsun GO CVT berhasil meraih nilai tertinggi dengan tema modifikasi yang diusungnya dan berhak mendapatkan ketiga mobil Datsun GO CVT yang disediakan oleh Datsun untuk kompetisi ini.

KOMENTAR (0)