Ini Dia Penampilan Lister Knobbly Era Baru

Ini Dia Penampilan Lister Knobbly Era Baru Lister Motor Company, perusahaan otomotif asal Inggris ini sepertinya akan meluncurkan produknya, yaitu Lister Knobbly. Dilansir dari laman Carscoops, hal tersebut diungkapkan oleh pimpinan dari Lister Motor Company, Lawrence Whittaker yang  telah meng-upload sebuah gambar profil Knobbly.

Ini Dia Penampilan Lister Knobbly Era Baru Jika melihat bagian depan, Lister Knobbly memiliki penampilan baru pada bagian grille depan ‘montok’ yang seperti membangkitkan kenangan orang dengan awal diproduksinya Knobbly tahun 1950an.  Selain itu, mobil ini memiliki lampu depan bulat dan hampir mirip dengan Ferrari Monza, karena Knobbly ini juga merupakan speedster tanpa atap.

Ini Dia Penampilan Lister Knobbly Era Baru

Lister Knobbly Sport racer 1950

Selain mengungkapkan bahwa Knobbly era baru akan dibangun, namun pabrikan ini belum merilis detail tambahan tentang kendaraan tersebut, apalagi soal harga dan berapa unit akan dibangun. Namun, karena kedekatan Lister dengan Jaguar, banyak yang memperkirakan bahwasannya Knobbly ini akan menggunakan msin V6 atau V8 milik F-Type.

Nah, seperti apa kelanjutan proyek Lister Knobbly ini, jangan lewatkan info selengkapnya hanya di otoblitz.net.

KOMENTAR (0)