Ini Dia Spesifikasi Terbaru New Avanza Veloz

Ini Dia Spesifikasi Terbaru New Avanza Veloz PT Toyota Astra Motor (PT TAM) resmi memperkenalkan dua model terbaru, yaitu New Avanza dan New Avanza Veloz. Memang kedua kendaraan tersebut tidak semuanya baru, akan tetapi ada beberapa pembaharuan yang bisa menjadi referensi buat konsumen setia kendaraan ‘sejuta umat’ tersebut.

Ini Dia Spesifikasi Terbaru New Avanza Veloz Penyegaran cukup signifikan dilakukan pada Toyota Avanza Veloz 1.5L, selain terlihat fresh, tampilannya pun sedikit menyerupai MPV menengah Toyota Voxy. Mulai dari bagian depan, New Veloz terbaru yang ditawarkan dalam dua varian, 1,3L dan 1,5L ini memiliki desain lampu dua tingkat dan menyipit.

Ini Dia Spesifikasi Terbaru New Avanza Veloz Selain itu, bumper juga terlihat menyatu dengan grille dan fog lamp. Lampu depan juga telah menggunakan LED. Pada bagian samping juga dipasang side body moulding dan side skirt krom baru.

Ini Dia Spesifikasi Terbaru New Avanza Veloz Pindah ke bagian belakang, New Veloz, selain dilengkapi berbagai hiasan bernuansa krom, lampu juga telah mengusung teknologi LED yang dihubungkan oleh garnish. Antena juga telah menggakan model sirip hiu.

Ini Dia Spesifikasi Terbaru New Avanza Veloz Masuk ke bagian dalam, New Veloz telah dilengkapi dengan head unit layar sentuh baru yang telah menggadopsi teknologi mirroring dan bisa langsung dikoneksikan dengan ponsel pintar pemiliknya. Yang lebih menarik, kendaraan ini telah mengusung start stop button yang letaknya berada di sebelah kanan bawah pengemudi.

Ini Dia Spesifikasi Terbaru New Avanza Veloz Meski tidak mengalami banyak perubahan, tapi saat ini sudah disediakan power outlet agar penumpang tetap nyaman menikmati perjalanan tanpa khawatir kehabisan daya baterai pada ponselnya. Sementara di bagian atas juga terdapat monitor roof sebagai rear seat entertaniment, seperti model sebelumnya.

KOMENTAR (0)