Ini kah SUV Baru Mitsubishi untuk Indonesia?

Ini kah SUV Baru Mitsubishi untuk Indonesia?

Produk baru kendaraan penumpang akan dihadirkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada semester dua tahun 2019. Tapi sayangnya, produk tersebut masih dirahasiakan apakah itu berwujud MPV atau SUV.

Hal tersebut diungkapkan Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura saat berpidato di depan jurnalis, Jumat, (17/5). “Di GIIAS kami akan memberikan kejutan. Kami akan memperkenalkan produk baru sebagai perluasan model kami di kendaraan penumpang.”

Ini kah SUV Baru Mitsubishi untuk Indonesia?

“Tunggu saja,” tambahnya lagi ketika mendapat pertanyaan akan rasa penasaran jurnalis terhadap produk baru lansiran MMKSI.

Beberapa prediksi produk baru muncul sudah tersiar sejak tahun lalu dengan kemungkinan pembaruan para Outlander Sport ataupun mendatangkan wujud Eclipse Cross untuk diproduksi di Indonesia.

Bahkan kabar tentang Mitsubishi Triton yang sudah mengalami desain baru di Thailand, masih dipertimbangkan untuk dihadirkan di Indonesia oleh MMKSI.

Ini kah SUV Baru Mitsubishi untuk Indonesia?

Tapi bila melihat trend mobil hemat energi atau kendaraan berenergi alternatif untuk menekan emisi gas buang, Mitsubishi punya andalan yang sangat laris di daratan Eropa terjual hingga 200.000 unit, Mitsubishi Outlander PHEV.

Adapun Outlander PHEV ini sebelumnya sudah beberapa kali diperkenalkan di Tanah Air dalam rangka studi. Adapun didatangkan Outlander PHEV ini sebagai bagian wacana Pemerintah Indonesia untuk menyegerakan Agen Pemegang Merek menjual kendaraan listrik. [KCH]

KOMENTAR (0)