Ini Pemenang “Honda Brio Virtual Modification”

Ini Pemenang "Honda Brio Virtual Modification"

Pemenang kompetisi “Honda Brio Virtual Modification” diumumkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) pada hari Sabtu, (13/9) di Jakarta. Sudah berlangsung sejak 3 Agustus hingga 4 Oktober.

Julian Johan tampil sebagai pemenang setelah menyisihkan 562 karya. Mengusung tema Rally, karyanya diyakini sangat proporsional dari desain yang sangat baik. Sesuai tema yang diangkat mulai dari tampilan depan dan belakang.

Ini Pemenang "Honda Brio Virtual Modification"

Terpilihnya karya Julian tersebut telah melewati 4 juri independen yang masing-masing memiliki profesionalitas di bidang modifikasi dan digital. Penilaian meliputi bodi kit, suspensi, decal serta karya lain tanpa meninggalkan karakter bodi, logo Honda Brio dan juga karakter dari All New Honda Brio.

Pada hari yang sama juga dilakukan voting di akun instagram @hondaisme. Adapun pemenangnya adalah Nico Ramandhika yang tampil sebagai juara. Karyanya mampu mengumpulkan sebanyak 4.183 like. Mengungguli 10 desain lain yang terpilih sebagai finalis.

Ini Pemenang "Honda Brio Virtual Modification"

HPM telah menyiapkan hadiah berupa uang tunai sebesar 15 juta kepada juara Honda Brio Virtual Modification. Sedangkan untuk Social Media Winner mendapat uang tunia Rp 5 juta. Sedangkan 10 kontestan lain mendapat Rp 2 juta.

Ini Pemenang "Honda Brio Virtual Modification"

“Kontes modifikasi virtual yang pertama kalinya kami lakukan ini mendapat antusiasme tinggi dari para peserta, tidak hanya dari jumlah namun juga kualitas desain yang dikirimkan peserta. Kami berharap ajang ini dapat menjadi wadah kreativitas para virtual modificator di Indonesia, sekaligus menunjukkan sisi stylish dan sporty dari All New Honda Brio,” ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM.

KOMENTAR (0)