Ini Skutik Honda Paling Laris di IMOS 2018

Ini Skutik Honda Paling Laris di IMOS 2018

Acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang digelar 31 Oktober-4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) ramai dikunjungi, termasuk booth Honda. PT Astra Honda Motor memamerkan sekitar 30 unit line up.

Tercatat sebanyak 388 unit sepeda motor Honda laku terjual hanya dalam waktu 5 hari pameran. Lebih dari 43% diantaranya disumbangkan penjualan skutik Honda PCX150 dan Honda Vario Series.

Selama pameran berlangsung, pengunjung IMOS 2018 terpikat dengan desain modern dan beragam fitur canggih yang disematkan pada Honda PCX 150 dan Honda Vario series, seperti ACG Starter, Idling Stop System, dan Combi Brake. Bahkan tampilan mewah dan elegan Honda PCX 150 menjadi semakin istimewa karena dilengkapi fitur cangih seperti Honda Smart Key yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Pilihan tipe CBS dan ABS pada Honda PCX 150 dengan desain mewah dan elegan turut menjadi daya tarik tersendiri yang membuatnya menjadi motor terlaris Honda.

Ini Skutik Honda Paling Laris di IMOS 2018

Selain Honda PCX 150 dan Honda Vario series, motor unik fashionable Honda Scoopy menjadi penyumbang motor terlaris ketiga di booth Honda dengan membukukan penjualan sebesar 44 unit, disusul Honda BeAT series sebanyak 28 unit.

“Pencapaian penjualan sepeda motor Honda dari berbagai segmen di IMOS 2018 mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap sepeda motor Honda sebagai partner berkendara sehari-hari yang mampu mengekspresikan karakter dan kebutuhan penggunanya,” jelas Ignatius Didi Kwok selaku General Manager Sales AHM.

KOMENTAR (0)