Inikah New Grand Livina Kembaran Xpander?

Inikah New Grand Livina Kembaran Xpander?

All New Nissan Grand Livina yang disebut-sebut akan menjadi kembaran dari Mitsubishi Xpander. Kabarnya akan segera meluncur dalam waktu dekat. Informasi ini seperti yang diungkapkan oleh Osamu Masuko, Chief Executive Officer (CEO) Mitsubishi Motors Corporation kepada awak media beberapa waktu lalu.

Rumor menyebutkan bahwa MPV terbaru dari Nissan tersebut bakal meluncur pada Maret mendatang. Meski belum diketahui pasti kebenaran informasi ini tentunya tetap membuat rasa penasaran bagi penggemar konsumen MPV di Tanah Air.

Hingga saat ini pun tim OtoBlitz.net belum mendapatkan informasi resmi dari pihak Nissan Motor Indonesia (NMI). Yang pasti, informasi Grand Livina terbaru bisa dipastikan mendekati. “Tahun 2019 akan ada beberapa produk baru dari Nissan, salah satu nya Grand Livina terbaru,” jelas salah seorang Kepala Cabang Dealer Nissan Datsun di Jakarta kepada OtoBlitz.net pada Desember 2018.

Inikah New Grand Livina Kembaran Xpander?

Memperkuat kabar peluncuran Grand Livina 2019 ini didukung oleh beredarnya gambar New Grand Livina di internet. Dari penampakannya, terlihat grille V-Motion ciri khas Nissan. Sayang hanya bagian depannya saja yang baru terungkap. Dengan kelir orange, pada gambar tersebut dilengkapi tulisan “New Livina Pesan Sekarang Hanya di Nissan Datsun Sunter”. Lalu, Benarkah itu New Grand Livina?

Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu pun, Osamu Masuko menjelaskan bahwa MPV Nissan berplatform Xpander tersebut akan diproduksi di pabrik Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat. Jika kabar ini mendekati kenyataan, dipredikasi produksi MPV Nissan terbaru tersebut sudah dilakukan pada awal 2019. Kita tunggu perkembangan informasinya.

KOMENTAR (0)