Inilah Distributor Resmi Alpinestars di Indonesia

Inilah Distributor Resmi Alpinestars di Indonesia
PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) resmi ditunjuk menjadi eksklusif distributor brand Alpinestars untuk Indonesia. Meski baru diresmikan penunjukkan sebagai distributor, kerjasama keduanya sebenarnya telah terjalin sejak Juli 2017 lalu.

Momen peresmian PAS sebagai distributor resmi Alpinestars di Indonesia sekaligus dilakukan saat peresmian gerai De Ride di Jl. Radio Dalam Raya No.17A, Senin kemarin (7/5). De Ride sendiri menyediakan kebutuhan bikers mulai dari apparel, aksesori dan helm premium dari Nolan Group (Nolan, X-liter dan Grex).

Inilah Distributor Resmi Alpinestars di Indonesia

Hingga saat ini PAS sudah memiliki ratusan jaringan di beberapa kota di Indonesia. Jaringan tersebut membantu penjualan produk yang jumlahnya terus meningkat. “Seiring perkembangannya, kami merasa perlu untuk membuka toko sendiri dan ini juga menjadi salah satu bukti keseriusan kami,” jelas Avant Tjen, General Manager PT PAS.

Hadir dalam kesempatan tersebut Francesco Venier selaku Manager Area Alpinestars. PAS dianggap menjadi mitra bisnis yang tepat bagi Alpinestars. “Mereka tahu bagaimana menjalankan bisnis ini. Kami juga yakin produk Alpinestars bisa memenuhi kebutuhan bikers Indonesia,”jelasnya.

Inilah Distributor Resmi Alpinestars di Indonesia

Di gerai De Ride nantinya menyediakan apparel dengan ukuran Asian Fit. Ukuran Asian Fit ini diperuntukkan bagi bikers Asia seperti Jepang, Thailand, Taiwan, Hongkong, China termasuk Indonesia. Ragam produk Alpinestars yang ditawarkan seperti riding gears yang dijual mulai dari Rp 2juta- Rp 20 juta, celana Rp 3 juta- Rp 10 juta, tas Rp 2 juta- Rp 5 juta hingga glove yang dibanderol dikisaran Rp 500 ribu sampai Rp 2 juta.

Inilah Distributor Resmi Alpinestars di Indonesia

Potensi pasar apparel premium ini dianggap cukup menggiurkan. Lantaran perkembangan penggemar motor gede (moge) di Indonesia semakin pesat dan sesuai dengan segmen produk Alpinestars.

TAGS

KOMENTAR (0)