Intersport Auto Show 2019 Seri Yogyakarta, Ini Para Pemenangnya

Intersport Auto Show 2019 Seri Yogyakarta, Ini Para Pemenangnya

Intersport Auto Show 2019 seri keempat berjalan sukses. Acara modifikasi yang melibatkan beragam model mobil modifikasi berbagai kategori yang mengisi area Sindu Kusuma Edu Park, Yogyakarta pada Sabtu, (31/8) semakin ramai pengunjung menjelang waktu penjurian.

Setelah seharian penuh tim juri melakukan penilaian yang ketat dengan metode penjurian secara langsung alias Live Judging, maka gelaran Intersport Auto Show 2019 seri keempat resmi menghadirkan para pemenang baru. Total terpilih lima pemenang dari lima kategori yang diperlombakan pada ajang Intersport Auto Show 2019 seri kedua, dan mereka pun berhak melaju ke tahap final battle yang sekiranya akan dilakukan di Jakarta nanti.

Intersport Auto Show 2019 Seri Yogyakarta, Ini Para Pemenangnya

Para pemenang pada ajang keempat Intersport Auto Show 2019 ini telah melakukan pengerjaan modifikasi yang berkualitas tinggi. Mulai dari konsistensi konsep, eksekusi pengerjaan yang baik, pemilihan barang-barang fungsional, hingga ketelitian terhadap detail penunjang yang memberikan visual impact tersendiri. Tidak heran jika tim juri kesulitan untuk menentukan calon pemenang dari masing-masing kategori.

Intersport Auto Show 2019 Seri Yogyakarta, Ini Para Pemenangnya

Menurut Didiet selaku Head Judge dari tim juri Intersport Auto Show, “Semua peserta mempunyai kekuatan yang hampir sama, ini merupakan kemajuan yang bagus bila dibandingkan tahun sebelumnya.”

Intersport Auto Show 2019 menerapkan sistem penilaian Live Judging. Mobil partisipan dipersilahkan untuk menaiki stage agar pemilik mobil secara langsung menjelaskan konsep dan spesifikasi dari modifikasi di mobilnya agar dinilai oleh para juri. Para peserta ini pun berkompetisi dalam lima kategori modifikasi yaitu, Street Racing, Racing, Retro Racing, Elegan dan VIP.

Intersport Auto Show 2019 Seri Yogyakarta, Ini Para Pemenangnya

Dari hasil penjurian ketat ini, maka inilah nama pemenang dari ajang Intersport Auto Show 2019 seri keempat yang berlangsung di Yogyakarta, DIY:

Kategori VIP                      

  • Juara 1 :Nissan Infiniti Q45 / Wahyu Wekka
  • Juara 2 : Toyota Vellfire / Rafa Project
  • Juara 3 : Mercedes-Benz S320 / Tesya Dwitra

Kategori Elegan

  • Juara 1 : Honda Accord / Wawan GS
  • Juara 2 :Honda Odyssey / Boy
  • Juara 3 : Honda Civic FB / Auvi

Kategori Street Racing

  • Juara 1 : Honda Civic EJ6 / Eko A.F
  • Juara 2 : Honda Civic Estillo Rahman Takata
  • Juara 3 : Honda Civic EK4 Davi Rosyadi

Kategori Racing

  • Juara 1 : Honda Civic EK4 / Rian Hidayat

Kategori Retro Racing

  • Juara 1 : Mitsubishi Lancer / Reindy Riupassa
  • Juara 2 : Honda Civic Nouva / SAR Speed
  • Juara 3 : Honda Civic Estillo / Novid Dwi Haryanto

Setiap pemenang dari masing-masing kategori berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 3 juta dan tiket untuk melaju ke final battle di Jakarta nanti. Perjuangan mereka masih terus berlanjut. Siapakah lawan-lawan yang menanti di ajang Intersport Auto Show 2019 berikutnya? Sudah pasti, kompetisi menuju Intersport Auto Show 2019 yang akan berlangsung di Jakarta akan semakin sengit dengan acuan kualitas modifikasi yang semakin sempurna. [Rizky Vox]

KOMENTAR (0)