Peeble Beach - Left ad
Ferrari Festival of Speed - Jakarta 2017 -Right ad

Jajaran Lengkap Mercedes-Benz Hadir di Mercedes-Benz Star Expo 2017

Memasuki kuartal keempat 2017, Mercedes-Benz menggunakan Star Expo yang diselenggarakan untuk kedua kalinya pada tahun ini sebagai panggung untuk menghadirkan jajaran mobil terbarunya yang terdiri dari model-model mewah dan sporty. Pada Star Expo 2017, Mercedes-Benz menampilkan jumlah rekor 30 mobil di area seluas 1.500 meter persegi di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta.

Pada bulan yang sama dengan perayaan HUT Mercedes-Benz Indonesia ke-47, merk dengan logo khas bintang tiga sudut tersebut merayakan peluncuran publik model terbarunya, yaitu GLC 200, GLE 400 AMG Line dan GLS 400 AMG Line. Juga hadir untuk pertama kalinya di Indonesia model unggulan terbaru Mercedes-Benz, S 450 L.

BACA JUGA : Mercedes-Benz Line-up untuk Delhi Auto Expo 2014

"Sejauh ini, tahun 2017 telah menjadi sebuah perjalanan positif bagi Mercedes-Benz di Indonesia. Setelah ikut serta dalam sejumlah pameran otomotif yang diselenggarakan tahun ini, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo International Auto Show (GIIAS), kami dengan bangga mempersembahkan jajaran produk premium kami di Mercedes-Benz STAR EXPO 2017," ujar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Rabu (11/10).

"Dengan menyelenggarakan pameran otomotif merk tunggal terbesar, Mercedes-Benz menunjukkan komitmennya dalam menawarkan portofolio terluas di segmen premium Indonesia dengan menampilkan 30 mobil , dari model sporty hingga mewah. Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa Mercedes-Benz Star Expo akan diadakan untuk kedua kalinya di area seluas 1.500 meter persegi."

BACA JUGA : Honda Vision XS-1 Concept Tampil di Delhi Auto Expo 2014

Mercedes-Benz akan menampilkan jajaran 30 mobil yang mengesankan di Star Expo 2017, dengan 10 kendaraan Mercedes-Benz akan tersedia untuk test drive. Jajaran produk yang terdiri dari New Generation Compact Cars, sedan, SUV dan mobil-mobil impian (dream cars), juga berbagai mobil berkinerja tinggi yang akan ditampilkan di AMG Corner, menyoroti presisi dan warisan motorsport dari Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz Star Expo 2017 juga akan menawarkan berbagai aktivitas untuk para tamu dan pengunjung, seperti S-Class Preview Night yang eksklusif bagi para undangan dan 'Grow up' Night. Untuk keluarga dengan anak-anak, Mercedes-Benz Star Expo menawarkan 'Star Playground' dan 'Cooking Class for Kids' di akhir pekan. Selain itu, Mercedes-Benz Café menawarkan berbagai macam makanan dan minuman, sementara Mercedes-Benz Collection Shop menyediakan aksesoris berkualitas tinggi terbaru.

BACA JUGA : DC Avanti Versi Produksi Tampil di Auto Expo 2014

Untuk rekomendasi yang disesuaikan terkait solusi kepemilikan mobil, Mercedes-Benz Financing Partners memiliki representasi di pameran untuk memberikan informasi yang ekstensif kepada calon pembeli. Mercedes-Benz Star Expo akan dibuka Rabu, 25 Oktober 2017 pukul 10:00–22:00 WIB (khusus undangan); sementara untuk umum dibuka Kamis, 26 Oktober hingga Minggu, 29 Oktober 2017 pukul 10:00–22:00 WIB. **MS/ Foto-foto: Dok. Mercedes-Benz Indonesia

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 9 rating)

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular