Jaringan One Stop Service Terbaru Bridgestone di Cibubur

Jaringan One Stop Service Terbaru Bridgestone di Cibubur  PT Bridgestone Tire Indonesia, perusahaan produsen karet dan ban terkemuka di dunia, secara resmi memperkenalkan Bridgestone Ones Stop Service terbaru di Cibubur, sebagai bagian kemitraan ritelnya dengan PT Tunas Nirwana pada Sabtu, 22 Juni 2019 lalu. Outlet ini merupakan jaringan authorized outlet Bridgestone terbaru di Jakarta.

Jaringan One Stop Service Terbaru Bridgestone di Cibubur  Outlet Bridgestone One Stop Service ketiga di Indonesia ini menawarkan konsep yang lebih lengkap dan modern, baik dari segi penampilan, fasilitas dan layanan. Konsep berbeda dari Bridgestone One Stop Service ini bertujuan untuk memberi pengalaman yang lengkap bagi setiap pengemudi yang ingin mengganti ban sejak mereka keluar dari kendaraannya.

Jaringan One Stop Service Terbaru Bridgestone di Cibubur  Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia mengatakan, Bridgestone One Stop Service adalah hasil pengembangan atas dasar penelitian yang mendalam akan kebutuhan konsumen saat ini dan di masa mendatang terhadap toko ban di Indonesia. “Ini adalah jaringan resmi Bridgestone Indonesia yang dikembangkan untuk memberikan ‘Effortless Shopping Experience’ melalui One Stop Service bagi konsumen di Indonesia untuk memberikan customer satisfaction bagi konsumen di Indonesia,” kata Asaoka.

Konsep One Stop Service yang memiliki luas total 1.300 meter persegi ini tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek, tetapi juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, Repair).

Jaringan One Stop Service Terbaru Bridgestone di Cibubur  Selain itu, Bridgestone One Stop Service juga menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan Bridgestone yang datang, antara lain dengan ruang tunggu nyaman berpendingin udara, area bermain anak, display ban yang rapi serta katalog ban yang ditampilkan di televisi layar lebar.

KOMENTAR (0)