Jawab Panggilan Zaman, IIMS 2018 Siap ‘Naik Level’

Jawab Panggilan Zaman, IIMS 2018 Siap 'Naik Level'

Dyandra Promosindo memberanikan diri menaikkan level pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, yang akan digelar pada 19-29 April mendatang. Hampir semua elemen pameran termutakhir di dunia, termasuk sinkronisasi digital, akan teraplikasi selama 11 hari pelaksanaan IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran.

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS mengatakan, menjadi pionir dalam konsep maupun teknologi, bukan tanpa risiko, karena mengubah sesuatu yang sudah mapan, tentunya bisa menimbulkan kekisruhan. Namun Dyandra Promosindo, yang sudah melewati 20 tahun melaksanakan ajang motor show, dituntut untuk menjawab panggilan zaman.

Jawab Panggilan Zaman, IIMS 2018 Siap 'Naik Level'

“Berbagai terobosan akan terus kami lakukan, salah satunya adalah penerapan logo ‘Infinite‘ yang akan tetap digunakan hingga beberapa tahun ke depan. Dulu-dulu kan tiap tahun pasti ganti logo. Nah, mulai saat ini, logo ‘Infinite’ (tak terbatas), akan dipakai IIMS untuk tahun selanjutnya,” ujar Hendra dalam keterangan resmi yang diterima Otoblitz.net, Rabu (27/12).

Ditambahkan oleh Hendra bahwa makna logo ‘Infinite’ dan tak terputus itu sendiri ialah berpadunya seluruh elemen-elemen otomatif yang membentuk mozaik harmonis, dan bersinergi dalam satu ekosistem baru, beriringan dengan elemen e-commerce, komunitas dan digital ‘zaman now‘. “Dengan tagline progresif: ‘Your Infinite Automotive Experience‘, akan menawarkan pada semua pengunjung IIMS 2018 dan stakeholders-nya sebuah pengalaman digital dan aktivitas yang menjadikan mereka sebagai objek, bukan semata subjek komersil,” tambahnya.

Jawab Panggilan Zaman, IIMS 2018 Siap 'Naik Level'

Kerjasama erat dengan perkumpulan dan komunitas, seperti PAHAMI Village, IOF, Indonesia Auto Modified, klub Ikatan Motor Indonesia (IMI), mobil-motor klasik dan kustom, komunitas SUNMORI (Sunday Morning Ride), IIMS for Children yang sudah terjalin baik di IIMS sebelumnya akan tambah semarak dengan hadirnya komunitas baru, seperti Asosiasi Pengusaha Truk, Gatomi, Gabungan Industri Aksesoris dari China, Thailand hingga Jepang.

“Perkembangan baru ini, tak pelak membuat Dyandra Promosindo harus meyiapkan wadah ‘B to B’ untuk menampung kebutuhan pelaku industri dari mancanegara,” pungkas Hendra. Sementara untuk calon pengunjung, tak perlu lagi antre panjang di JIExpo, karena mereka bisa menghemat waktu dengan membeli tiket melalui website IIMS, partner e-commerce dan jaringan gerai minimarket.

Jawab Panggilan Zaman, IIMS 2018 Siap 'Naik Level'

Tiket IIMS 2018 pun tak lagi berwujud kertas, sesuai tuntutan zaman, namun berupa e-voucher. Nah, e-voucher ini nantinya akan ditukar dengan wristband yang didukung sistem Near Field Communications (NFC) yang akan memungkinkan Dyandra mengetahui pergerakan konsumen. Terutama, untuk feedback mana program acara yang disukai, dan mana yang perlu perbaikan. **MS/ Foto-foto: Dok.

TAGS

KOMENTAR (0)