Jeep Compass Facelift Meluncur, Cocok Diajak Bertualang Harian

Jeep Compass Facelift Meluncur, Cocok Diajak Bertualang Harian

DAS Indonesia Motor resmi meluncurkan Jeep Compass terbaru, model SUV Jeep ketiga yang diluncurkan di Indonesia pada Rabu, (1/12). Jeep Compass terbaru ini mengalami facelift dengan peningkatan kualitas finishing dan interior juga teknologi canggih dengan fitur-fitur utama baru.

Jeep Compass Facelift Meluncur, Cocok Diajak Bertualang Harian

“Indonesia adalah negara tempat kita semua tinggal, memiliki begitu banyak jalan untuk membawa kita ke mana-mana, dari rimba beton, yang didominasi oleh semua pencakar langitnya hingga permukaan kasar dan trek yang dapat dijelajahi. Jeep tahu bahwa kami membutuhkan pasangan yang sempurna untuk menemani kami di jalan setiap hari, karena setiap hari adalah
petualangan: kami menyebut mereka “Adventurous Dreamers”, ucap Dhani Yahya, selaku COO DAS Indonesia Motor.

Jeep Compass Facelift Meluncur, Cocok Diajak Bertualang Harian

Model baru ini memiliki karakter estetika yang kuat, ditingkatkan dengan gaya yang halus dan khas, kemampuan berkendara yang sangat baik, dan konektivitas yang lebih canggih. “Strategi produk global Jeep sejalan dengan pasar Indonesia, di mana segmen SUV tumbuh secara drastis, terutama untuk “all-around cars” dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan teknologi modern di dalamnya”. Tutur Dhani.

Jeep Compass Facelift Meluncur, Cocok Diajak Bertualang Harian

DAS Indonesia Motor menghadirkan trim tertinggi Jeep Compass, yaitu trim LIMITED, dengan fitur-fitur canggih dan memiliki konsumsi bahan bakar yang ekonomis dan profil teknologi terbaru, sambil mempertahankan desain yang terkenal canggih dan ramah perkotaan. Jeep Compass memiliki “all-new cabin interior”, yang elegan dan dirancang untuk meningkatkan kenyamanan.

Jeep Compass Facelift Meluncur, Cocok Diajak Bertualang Harian  Jeep Compass Facelift Meluncur, Cocok Diajak Bertualang Harian

Fitur yang menjadi highlight adalah kluster instrumen digital 10,25-inci full-HD dan sistem Uconnect 5 dengan layar sentuh 10,1-inci yang kini berada di tengah dasbor dalam posisi lebih tinggi sehingga pengemudi dapat tetap fokus di jalan. Sistem Uconnect 5 juga dilengkapi prosesor lima kali lebih cepat dengan integrasi nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto, natural voice recognition, dan Layanan Uconnect.

Jeep Compass Facelift Meluncur, Cocok Diajak Bertualang Harian

Jeep Compass dilengkapi mesin bensin turbo 1.4L MultiAir empat silinder, yang siap menawarkan performa luar biasa, sekaligus memberikan kenyamanan dan efisiensi berkendara terbaik. Mesin ini digabungkan dengan transmisi otomatis 7-percepatan Dual Dry Clutch Transmission (DDCT) dengan penggerak roda depan.

Jeep Compass Facelift Meluncur, Cocok Diajak Bertualang Harian  Jeep Compass Facelift Meluncur, Cocok Diajak Bertualang Harian  Jeep Compass Facelift Meluncur, Cocok Diajak Bertualang Harian

Ruang interior juga telah dibuat lebih fungsional dengan pengaturan konsol tengah baru dan ruang kompartemen penyimpanan yang lebih besar, dengan hampir 4,4 liter penyimpanan tambahan –meningkat tiga kali lipat dibandingkan 2,8 liter dari versi sebelumnya, sekarang dengan total kapasitas 7.2 liter. Selain itu, mobil ini menawarkan gaya yang lebih modern dan khas, berkat dasbor baru, konsol tengah, lingkar kemudi, dan panel pintu, yang menampilkan material dan sentuhan akhir yang premium.

Jeep Compass Facelift Meluncur, Cocok Diajak Bertualang Harian

Selain itu, solusi finansial juga ditawarkan oleh MUF dan DAS Indonesia Motor yang membuat lineup Jeep dan Jeep Compass terbaru semakin mudah dimiliki oleh konsumen di Indonesia. Ini dimulai dengan bunga cicilan 2.75% per tahun dan down payment 10% untuk New Jeep Compass dan down payment 15% untuk model Jeep lainnya. Semua solusi DAS Indonesia Motor ditujukan tidak hanya untuk individu tetapi juga untuk perusahaan dan profesional independen. Foto: Rizky Vox

KOMENTAR (0)