‘Jimny Days Out’, Tempat Ngumpulnya Penggemar Suzuki Jimny

'Jimny Days Out', Tempat Ngumpulnya Penggemar Suzuki Jimny Suzuki Jimny lawas masih sangat diminati oleh para pecinta otomotif di Indonesia. Hal tersebut terlihat dengan banyaknya mobil tersebut yang terparkir dengan rapi di Parkir Timur Senayaan pada acara ‘Jimny Days Out’, pada Minggu 24 Februari 2019 kemarin.

'Jimny Days Out', Tempat Ngumpulnya Penggemar Suzuki Jimny Hendy Khadafi, penggagas Jimny Days Out mengatakan, acara ini sebenarnya hanya ingin mengumpulkan para pecinta Jimny yang ada di Jabodetabek, namun mereka tidak mewakili dari klub. Jadi mereka datang kesini murni sebagai pecinta Suzuki Jimny.

'Jimny Days Out', Tempat Ngumpulnya Penggemar Suzuki Jimny “Jimny Days Out ini merupakan tempatnya penggemar Jimny untuk saling bertemu dan bertukar pikiran mengenai kendaraan yang pertama kali diproduksi pada tahu 1969 ini,” kata Hendy saat ditemui di Jakarta, Minggu (24/2).

'Jimny Days Out', Tempat Ngumpulnya Penggemar Suzuki Jimny Ditambahkan oleh Hendy bahwa acara ini sebenarnya Jimny Days Out ini bertujuan untuk mengangkat obrolan di sosial media untuk sekaligus bertatap muka. Karena kalao di group kan kita ga tahu nih orang-orangnya. Nah, dengan acara ini membuat kita bisa saling mengenal satu sama lainnya secara langsung.

'Jimny Days Out', Tempat Ngumpulnya Penggemar Suzuki Jimny “Banyak acara yang selalu kami gelar dalam setiap kegiatan Jimny Days Out, seperti sharing, rolling konvoi, coaching clinic, fun contest dan photography. Sekedar buat lucu-lucuan sih,” tambah Hendy sembari tertawa.

'Jimny Days Out', Tempat Ngumpulnya Penggemar Suzuki Jimny Berangkat dari gerakan moral untuk mengajak teman-teman pemilik Suzuki Jimny agar tidak malu lagi mengendarai mobil tersebut. Selain itu kita juga selalu mengajak para pecinta Jimny untuk menunjukkan bahwa kendaraan ini bisa di modifikasi selain off-road, ungkap Hendy.

'Jimny Days Out', Tempat Ngumpulnya Penggemar Suzuki Jimny Jimny Days Out sendiri digelar setiap bulan dan dimulai pada bulan Desember 2018 hingga sekarang. Menurut Hendy, dari acara pertama hingga sekarang, peserta yang hadir selalu bertambah. Nah, bagi kalian penggemar dan pengguna Suzuki Jimny dan ingin tahu lebih banyak kendaraan tersebut bisa hadir tuh dalam acara Jimny Days Out.

KOMENTAR (0)