Jubelmoto, Cara Baru Jual Beli Motor

Jubelmoto, Cara Baru Jual Beli Motor Bertambah lagi fitur jual beli motor, yang kali ini diluncurkan oleh Otomoto Indonesia, yaitu Jubelmoto yang hadir dengan mengoptimalkan fungsi fiturnya, seperti Price Engine dan Smart Inspection .

Jubelmoto, Cara Baru Jual Beli Motor Jubelmoto sendiri diciptakan untuk menjawab geliat industri kendaraan roda dua di Indonesia yang kian hari terasa kian dinamis. Selain itu, Jubelmoto juga bisa menjadi ‘jembatan’ bagi para pelaku jual beli motor dengan berbagai pilihan cara yang lebih meyakinkan.

Jubelmoto, Cara Baru Jual Beli Motor Susi Irawati, Head of Operation Otomoto mengatakan, hadirnya Jubelmoto dengan dua fitur diatas ini diharapkan bisa membantu penjual dan pembeli untuk mengetahui prakiraan harga pasar motor berdasarkan data, tahun pembuatan hingga kilometer serta lokasi.

Jubelmoto, Cara Baru Jual Beli Motor “Dengan adanya fitur tersebut diharapkan lebih memudahkan penjual dan pembeli agar memiliki gambaran tentang harga hingga kondisi motor. Dan saya meyakini bahwa dengan Price Engine, prakiraan harga motor lebih meyakinkan,” kata Susi di Jakarta, Selasa (12/3).

Jubelmoto, Cara Baru Jual Beli Motor Ditambahkan oleh Susi bahwa keuntungan lain yang di dapat saat bertransaksi melalui Jubelmoto ini, penjual akan diberikan dua tawaran berupa Casj Offer (pembelian tjnai 1x24jam) dan Best Offer (menunggu tawaran harga terbaik).

“Bukan hanya sampai disitu, karena Jubelmoto juga memiliki program Tukar Tambah untuk konsumen yang langsung ingin membeli motor lagi setelah sebelumnya menjual. Dan cara bayarnya juga bisa tunai atau kredit lho,” ungkap Susi.

Jubelmoto, Cara Baru Jual Beli Motor Nah, bagi kalian yang ingin menjual ataupun membeli motor langsung saja kunjungi Jubelmoto yang bisa diakses lewat website otomoto.id, serta Facebook dan Instagram @jubelmoto.id. atau download aplikasi OTOMOTO Indonesia melalui Google Play Store dan App Store.

KOMENTAR (0)