Kampanye “Mitsubishi Peduli Anak Indonesia” Untuk Hari Anak Nasional

Kampanye “Mitsubishi Peduli Anak Indonesia” Untuk Hari Anak Nasional

Dalam rangka memperingati dan mensukseskan Hari Anak Nasional, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan  kampanye khusus untuk anak yang bertajuk “Mitsubishi Peduli Anak Indonesia”. Pelaksanaan kampanye ini dilakukan pada periode 1 Juli – 31 Juli 2021 dan melibatkan seluruh jaringan dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia serta para konsumen.

Dalam kampanye ini, setiap transaksi yang dilakukan oleh konsumen kendaraan Mitsubishi Motors, sudah termasuk donasi untuk membantu kesejahteraan anak-anak di Indonesia. Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui UNICEF Indonesia, badan PBB dengan mandat melindungi hak-hak anak, membantu anak-anak untuk memenuhi kebutuhan dasarnya, dan memperluas kesempatan bagi setiap anak di dunia untuk mencapai potensi terbaiknya.

Untuk turut berkontribusi dalam kampanye ini, konsumen kendaraan Mitsubishi Motors hanya perlu melakukan transaksi di dealer resmi Mitsubishi yang ada di seluruh Indonesia dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Berlaku untuk seluruh pelanggan kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi Motors;
2. Berlaku untuk konsumen yang melakukan booking dan walk-in;
3. Berlaku untuk konsumen berbayar dengan minimal transaksi sebesar IDR 200.000*;
*Syarat dan Ketentuan Berlaku
4. Berlaku untuk konsumen yang telah/baru install aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID);
5. Khusus bagi konsumen yang baru install aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), akan mendapatkan diskon liquid fogging disinfectant sebesar IDR 10.000 yang dapat langsung diklaim di dealer.

MMKSI juga menghadirkan kembali kompetisi foto di Instagram bagi para konsumen dengan syarat yang bisa dilihat dengan Follow akun resmi @mitsubishimotorsid

 

KOMENTAR (0)