Kehadiran Wuling di GIIAS Makassar Auto Show 2018

Kehadiran Wuling di GIIAS Makassar Auto Show 2018

Menempati booth A seluas 192 m2 di Celebes Convention Center, Makassar, Wuling Motors (Wuling) untuk pertama kalinya hadir dalam pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show. Bekerjasama dengan PT Kumala Cemerlang Abadi, selaku mitra Wuling di wilayah Sulawesi, mereka akan hadir di GIIAS Makassar Auto Show dari tanggal 21-26 Agustus 2018.

Kehadiran Wuling di GIIAS Makassar Auto Show 2018

Dalam event tersebut, Wuling hadir dengan tiga lini produk andalannya yang terdiri dari The Real Spacious Family MPV, varian Confero S 1.5L Lux+; The New Choice of MPV, Cortez 1.8L Lux+, serta Electric Vehicle Wuling E100, dimana ketiganya menunjukkan kesiapan Wuling untuk menghadirkan kendaraan ramah lingkungan. Selain itu, bagi pengunjung yang penasaran dengan sensasi berkendara mobil produksi Tiongkok ini, Wuling juga menyiapkan dua unit kendaraan test drive, yaitu varian tertinggi Confero S dan Cortez yang diperuntukkan bagi pengunjung

Kehadiran Wuling di GIIAS Makassar Auto Show 2018

Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors mengatakan, tidak terasa, setahun sudah perjalanan Wuling di Indonesia bersama mitra dealer.  Selaras dengan Drive, Grow, Progress dan juga semangat Drive For A Better Life, kami akan terus bertumbuh dan melangkah bersama dengan mitra dealer PT Kumala Cemerlang Abadi dalam hal memberikan produk yang sesuai kebutuhan pelanggan dan kemudahan dalam mengakses layanan purna jual Wuling khususnya di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

Kehadiran Wuling di GIIAS Makassar Auto Show 2018

Sementara M. Agus Riyadi, General Manager Aftersales & Service Kumala Motor Group mengungkapkan bahwa pada keikutsertaan pertama kalinya di Makassar Auto Show ini, kami hadir mengusung tema ‘Together, We Grow’ yang menggambarkan kerjasama Wuling dan mitra diler akan terus bertumbuh bersama. “Oleh karenanya selain menghadirkan seri Confero dan Cortez, turut hadir Electric Vehicle Wuling E100. Model istimewa ini dipamerkan dalam rangka menjawab ‘Beyond Mobility’ yang diusung GIIAS Makassar Auto Show 2018,” ungkap Agus.

Kehadiran Wuling di GIIAS Makassar Auto Show 2018

Wuling juga menyiapkan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian di GIIAS Makassar Auto Show 2018 dengan besaran tanda jadi Rp 5 Juta akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa koin emas 5 gram, voucher Hotel, voucher belanja, voucher bensin sampai dengan E-money (syarat dan ketentuan berlaku).

Kehadiran Wuling di GIIAS Makassar Auto Show 2018

Disamping itu, selama pameran, booth Wuling turut dimeriahkan dengan hiburan seperti aneka permainan seru, band performance dan penampilan stand-up comedy. Sebagai informasi tambahan, untuk jaringan resmi Wuling di Makassar sendiri terdapat 2 outlet resmi yaitu Wuling Pettarani yang berlokasi di Jl. AP Pettarani No. 98B Buakana, Rappocini Kota Makassar dan juga Wuling TSM di Trans Studio Mall, Jl. Metro Tanjung bunga.

KOMENTAR (0)