Kemeriahan Vespa World Days 2019 di Hungaria

Kemeriahan Vespa World Days 2019 di Hungaria

Gelaran Vespa World Days 2019 sukses berlangsung di Kota Zanka, Hungaria pada 6-9 Juni 2019 lalu. Event tahunan ini menjadi ajang berkumpulnya klub dan penggemar Vespa dari seluruh dunia dan diagendakan akan singgah di Indonesia pada tahun depan, tepatnya di Pulau Dewata, Bali.

Vespa World Days 2019 diramaikan dengan ratusan klub Vespa yang hadir dari 38 negara dan lebih dari 3.000 unit Vespa berkumpul bersama dengan Vespisti (pecinta Vespa) dari seluruh negara di Eropa, Hongkong, Kanada, Israel, Jepang, Filipina, Australia, dan Indonesia.

Kemeriahan Vespa World Days 2019 di Hungaria

Acara tahunan, Vespa World Days ini merupakan acara akbar bagi para pecinta Vespa yang menjadi tempat bertemu dan berkumpulnya para komunitas Vespa dari seluruh dunia. Acara ini juga dihadiri oleh mereka yang penasaran dan ingin tahu lebih banyak mengenai skuter ikonik khas Italia ini. Seluruh penggemar dan pecinta Vespa dari seluruh dunia berkumpul dan berbaur dalam kemeriahan suasana World Vespa Days 2019. Vespa pertama kali hadir pada tahun 1946 dan telah merebut hati jutaan masyarakat dengan terus memberikan berbagai bentuk penghormatan dan inovasi baru untuk para pecintanya.

Tahun ini merupakan tahun penuh petualangan bagi pengendara Vespa yang berkendara menuju kota Zanka. Para pengendara Vespa sering bertemu dan mendapatkan teman baru selama perjalanan. Di acara tahun ini, para pengendara dapat mengikuti kompetisi Vespa Trophy, sebuah lomba antar anggota klub Vespa yang
terdiri dari 49 tim yang mewakili 11 negara, dimana setiap tim akan memperlihatkan bukti dari semua titik pemberhentian, menuju Hungaria yang dilengkapi dengan foto dan stempel khusus di buku perjalanan.

Vespa World Days, sebuah hari perayaan untuk memperingati legenda Vespa bersama dengan lebih dari 18 juta unit dari seluruh dunia. Vespa telah menyatukan perbedaan kultur dan generasi serta menjadi simbol kasih sayang dan persatuan.

Kemeriahan Vespa World Days 2019 di Hungaria

Saat ini, Vespa tidak hanya memiliki fungsi easy-to-ride yang membuat berkendara harian menjadi lebih nyaman, namun juga menjadi ikon global yang melambangkan gaya hidup elegan khas Italia. Vespa terus tumbuh bersama rasa cinta dari para penggemarnya sejak 1946 dan telah membentuk banyak asosiasi dan komunitas. Tidak kurang dari 49 klub Vespa dari seluruh dunia terasosiasi dengan Vespa World Club, yang didalamnya juga terdapat ribuan afiliasi dari setiap negara.

KOMENTAR (0)