Kendaraan Unggulan di Mitsubishi Motors Special Exhibition Bandung

Kendaraan Unggulan di Mitsubishi Motors Special Exhibition Bandung  Untuk meningkatkan kesadaraan masyarakat dan mensosialisasikan kembali keunggulan produk kendaraan penumpang Mitsubishi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menyelenggarakan Mitsubishi Motors Special Exhibition di pusat perbelanjaan 23 Paskal Shopping Center, Bandung 12-16 September 2018.

Kendaraan Unggulan di Mitsubishi Motors Special Exhibition Bandung  Kendaraan Unggulan di Mitsubishi Motors Special Exhibition Bandung  Menyasar masyarakat di kota Bandung dan sekitarnya, PT MMKSI menampilkan varian baru XPANDER yang telah diperkenalkan di ajang GIIAS 2018, yakni XPANDER Sport MT dan XPANDER GLS AT. Kehadiran dua varian baru tersebut dimaksudkan untu kmemperkaya opsi varian yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, yang diharapkan dapat memberikan beragam pilihan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen Indonesia. Peluncurand uavarian baru ini juga dibarengi dengan perkenalan pilihan warna baru “Deep Bronze Metallic” untuk model XPANDER.

Kendaraan Unggulan di Mitsubishi Motors Special Exhibition Bandung  Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSi mengatakan, dengan aktivitas Special Exhibition Mitsubishi Motors, MMKSI bermaksud mensosialisasikan varianbaru model XPANDER yakni Sport MT dan GLS AT yang dihadirkan untuk memperkaya pilihan konsumen sesuai dengan kebutuhan dan preferensinya akan kendaraan keluarga unggulan.

Kendaraan Unggulan di Mitsubishi Motors Special Exhibition Bandung  “Mitsubishi Motors terus mengupayakan percepatan waktu pengiriman unit dengan meningkatkan produksi XPANDER di fasilitas PT MMKI sebesar 10.000 unit / bulan yang telah dimulai pada bulanJuli 2018. Tidak hanya itu,  MMKSI juga menyediakan program penjualan menarik sebagai upaya untuk memudahkan konsumen setia dalam proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi,”ungkap Irwan.

Kendaraan Unggulan di Mitsubishi Motors Special Exhibition Bandung  Tidak hanya itu, PT MMKSI juga menghadirkan TRITON Athlete, PAJERO SPORT  Dakar 4×2 dan OUTLANDER SPORT PX sebagai unit yang dipamerkan. Untuk memberikan impressi berkendara kepada konsumen kendaraan Mitsubishi Motors, MMKSI menyiapkan lima unit untuk tes drive yang terdiri dari model XPANDER, PAJERO SPORT dan OUTLANDER SPORT.

Kendaraan Unggulan di Mitsubishi Motors Special Exhibition Bandung  Dalam acara ini, MMKSI kembali mensosialisasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, “Drive Your Ambition” yang telah diperkenalkan dalam ajang pameran GIIAS 2018. Tagline baru tersebu tmenggambarkan arahan Mitsubishi Motors untuk pasar global dalam mengeksplorasi ambisi diluar batas dan merefleksikan pola piker adventurous dan progressive untuk menghasilkan desain dan produk yang inspirasional melalui nilai SUV, EV dan New System. “Drive Your Ambition”adalah sebuah pernyataan tegas dari Mitsubishi Motors atas komitmen jangka Panjang terhadap nilai-nilai dan aspirasi kepada konsumen.

KOMENTAR (0)