Kepedulian FORWOT pada Masyarakat Terdampak Corona

Kepedulian FORWOT pada Masyarakat Terdampak Corona

Upaya pencegahan penyebaran virus korona dengan memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) berdampak terhadap perekonomian masyarakat, terutama mereka yang bekerja di sector informal atau para pekerja berupah harian.

Penyebaran virus korona yang sangat memprihatinkan ini pun menggugah berbagai lapisan masyarakat untuk bahu membahu menanggulangi penyebarannya. Forum Wartawan Otomotif (Forwot) juga ikut turut berpartisipasi dalam memerangi virus korona melalui sebuah aksi nyata.

Kepedulian FORWOT pada Masyarakat Terdampak Corona

Guna membantu sebagian kecil kelompok masyarakat yang terdampak akibat wabah pandemi Covid-19, forwot bersama Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS) menyalurkan 30 paket bahan-bahan pangan bagi 30 kepala keluarga di wilayah Tangerang Selatan, seperti Kecamatan Ciputat Timur, Kecamatan Pamulang, Kecamatan Serpong, Kecamatan Serua dan Kecamatan Jombang.

Kabid Organisasi dan Kesejahteraan Forwot, Mohammad Toha mengtakan, kondisi ini tentunya semakin meyulitkan masyarakat, khususnya dari sisi kehidupan. Atas dasar inilah Forwot bersama Forbitas menyalurkan sejumlah kebutuhan pokok yang dibagikan kepada masyarakat Tangerang Selatan. “Kami berharap para penerima donasi tidak memandang besaran nilainya. Semoga donasi tersebut bisa bermanfaat,” kata Toha.

Kepedulian FORWOT pada Masyarakat Terdampak Corona

Sementara Sekjen Forbitas, Dede Mansyur mengungkapkan, kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada FORWOT yang telah bekerjasama dengan FORBITAS dan mempercayakan donasi untuk kami salurkan. Inilah bentuk kepedulian dan semangat gotong royong, dalam menghadapi musibah yang harus senantiasa dipupuk dan dijaga. “Semoga kegiatan sosial seperti ini bisa terus berjalan dan menjadi teladan bagi seluruh stakeholder di Indonesia,” ujar Dede.

KOMENTAR (0)