Kepedulian Komunitas Adventura Kepada Sesama

Kepedulian Komunitas Adventura Kepada Sesama  Berpetualang dengan mobil 4×4 telah menjadi hobi bagi Komunitas Adventura Samarinda. Tidak hanya di sekitaran Kalimantan saja melakukan kegiatan, karena Komunitas Adventura juga telah melalang buana ke Malaysia dan Bruneri Darussalam untuk mengikuti ajang off-road.

Kepedulian Komunitas Adventura Kepada Sesama  Meskipun penggemar petualang, namun membantu sesama juga tidak pernah mereka lupakan. Bahkan baru-baru ini, Komunitas Adventura bekerjasama dengan Sahabat Petualang Foundation memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada di Desa Teluk Sumbang, Kabupaten Berau.

Kepedulian Komunitas Adventura Kepada Sesama  Suwandi Tandrin, perwakilan Komunitas Adventura mengatakan, meskipun harus menempuh perjalanan sepanjang 1200km selama 15 jam dari Samarinda, namun tekad kami untuk memajukan desa terluar dari Kabupaten Berau tersebut sudah bulat.

Kepedulian Komunitas Adventura Kepada Sesama  “Semoga dengan sedikit bantuan dari Komunitas Adventura dan Sahabat Petualang Foundation ini, Desa Teluk Sumbang mampu mandiri dan mempunyai fasilitas pendidikan serta kesehatan yang cukup. Dan mudah-mudahan juga kedepannya desa ini akan memiliki sekolah, karena hingga saat ini mereka masih membutuhkan bangunan sekolah kelas 7 hingga 12,” kata Suwandi.

Kepedulian Komunitas Adventura Kepada Sesama  Menggunakan mobil 4×4, Komunitas Adventura bersama Sahabat Petualang Foundation yang menempuh perjalanan berjam-jam ini memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Teluk Sumbang, Kabupaten Berau berupa bedah rumah bagi Ibu Pusenai (peraih Eagle Award 2018), kemudian bantuan peralatan alat tulis dan tas sekolah serta mainan edukasi kepada siswa-siswi dari TK hingga SD. **Foto-foto: Dok Tim Media Adventura

KOMENTAR (0)