Keren, Suzuki GSX-R150 Kini Hadir dengan Warna Matt Edition

Keren, Suzuki GSX-R150 Kini Hadir dengan Warna Matt Edition

Memasuki bulan ke-4 tahun 2019 akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan warna baru khusus untuk GSX-R150. Kini, Suzuki GSX-R150 hadir dengan varian warna Matt Edition.

Warna Matt Edition menambah pilihan warna yang sudah ada dari sebelumnya. Perlu diketahui, Warna Matt Edition dengan kelir Matt Summer Red ini tersedia pada varian GSX-R150 dengan fitur canggih Keyless Ignition System. Perbedaan di karakter warna merah yang baru bertekstur eksklusif memberikan aura kemapanan dan sporti bagi penggunanya. Karakter warna Matt Edition mewakili keinginan publik terhadap gaya Suzuki GSX-R150 yang beda dari yang lain.

Keren, Suzuki GSX-R150 Kini Hadir dengan Warna Matt Edition

Tidak hanya penambahan warna baru, Suzuki GSX-R150 Matt Edition juga memperoleh beberapa tambahan komponen spesial, antara lain Single seat cover sewarna bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris, selain itu  dilengkapi pula dengan emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals. Kombinasi tersebut menaikan citra tampilan menjadi produk yang berkelas tinggi.

Menariknya, Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya, sehingga bisa menjadi nilai tambah yang dapat dirasakan calon konsumen selain memiliki Suzuki GSX-R150 keluaran terbaru. Kini Suzuki GSX-R150 ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.900.000. Sedangkan GSX-R150 Keyless Ignition System (versi warna biasa) dibanderol Rp 30.150.000.  (Harga tersebut on the road DKI Jakarta).

“Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep Matt Edition agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik. Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya,” terang Yohan Yahya, selaku Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS.

 

KOMENTAR (0)