Keseruan Jamnas MB CLub INA ke-13

Keseruan Jamnas MB CLub INA ke-13  Setelah tahun lalu di gelar di Pulau Dewata, tahun ini, Jambore Nasional (Jamnas) Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) ke-13 digelar di Kota Palembang. Berlangsung sejak tanggal 28-30 September 2018 di Jakabaring Sport City (JSC), event akbar MB Club INA tersebut dihadiri oleh ratusan bahkan ribuan peserta yang hadir dari seluruh Indonesia.

Keseruan Jamnas MB CLub INA ke-13  M Hidayat, Presiden Mercedes-Benz Club Palembang yang juga Ketua Pelaksana Jamnas MB Club INA ke-13 mengatakan, Alhamdulillah animo peserta yang datang dari berbagai daerah begitu besar, apalagi event seperti ini belum pernah terjadi di Sumatera Selatan.

Keseruan Jamnas MB CLub INA ke-13  “Bahkan hingga tanggal 29 September 2018, dari goodybag yang kami siapkan sebanyak 800 masih kurang dan masih ada sekitar 400 yang order,” kata Hidayat saat ditemui otoblitz.net di JSC, Sabtu (29/9).

Keseruan Jamnas MB CLub INA ke-13  Ditambahkan oleh Hidayat, dukungan Pemerintah Kota Palembang untuk event ini sangat luar biasa, khususnya Dinas Pariwisata yang memberikan kemudahan bagi para peserta yang hadir dari luar Palembang.

Keseruan Jamnas MB CLub INA ke-13  “Semoga dengan digelarnya Jamnas MB Club INA ini akan mampu menarik minat para pecinta Mercedes-Benz di Sumatera, khususnya Palembang untuk bergabung dengan komunitas pecinta kendaraan produksi Jerman yang ada di wilayah masing-masing,” tambah Hidayat.

Keseruan Jamnas MB CLub INA ke-13  Sementara, Idham Syewket Adnan, Presiden MB Club INA mengungkapkan bahwa Jamnas MB Club INA ke-13 ini saya melihat sangat baik, apalagi ini digelar di wilayah Sumatera. Dengan acara yang oke, Alhamdulillah acara tahunan ini sangat baik. “Dari segi peserta masih lebih baik dibanding dengan event sebelumnya,” ungkap Idham.

Keseruan Jamnas MB CLub INA ke-13  Dengan suksesnya Jamnas kali ini, saya berharap acara seperti ini akan digelar diluar Pulau Jawa, Sumatera dan Bali. Tapi jika memang tidak ada yang berminat, setidaknya sebuah lokasi yang ada klub ataupun komunitas Mercedes-Benz yang berada di bawah naungan MB Club INA.

Keseruan Jamnas MB CLub INA ke-13  “Namun sebenarnya bukan soal kesiapannya, karena saya yakin semua daerah pasti siap menggear Jamnas MB Club INA. Akan tetapi kita juga perlu memikirkan lokasi dan penginapan buat peserta yang hadir. Kita liat saja nanti dimana Jamnas MB Club INA digelar,” pungkas Idham.

Keseruan Jamnas MB CLub INA ke-13

Keseruan Jamnas MB CLub INA ke-13

Keseruan Jamnas MB CLub INA ke-13

Keseruan Jamnas MB CLub INA ke-13

Keseruan Jamnas MB CLub INA ke-13

Keseruan Jamnas MB CLub INA ke-13

Keseruan Jamnas MB CLub INA ke-13

KOMENTAR (0)