‘Ketupat Mudik Ramadhan 2019’, Suzuki Siapkan 162 Unit Towing

‘Ketupat Mudik Ramadhan 2019’, Suzuki Siapkan 162 Unit Towing  Mudik sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia saat Hari Raya Idul Fitri untuk pulang ke kampung halaman masing-masing, karena pada momen itulah mungkin salah satu kesempatan terbaik untuk bisa bertemu dan berkumpul sembari bermaaf-maafan dengan keluarga besar.

Nah, untuk mendukung kelancaran dan memastikan keamanan serta kenyamanan pemudik saat berkendara, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali menggelar program ‘Ketupat Mudik Ramadhan 2019’ dengan menyiapkan ratusan mobil towing. Hal ini dilakukan PT SIS untuk membantu pelanggan saat mengalami permasalahan di jalan.

‘Ketupat Mudik Ramadhan 2019’, Suzuki Siapkan 162 Unit Towing  Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 4W, 2W & Marine PT SIS mengatakan, program ini merupakan komitmen kami kepada seluruh pelanggan setia Suzuki. Dan melalui program ini, kami telah menambah armada towing dan menyiapkan Posko dan Bengkel Siaga untuk menemani para pelanggan baik saat mudik maupun balik.

“Layanan-layanan tersebut bisa pelanggan manfaatkan agar perjalanan terasa lebih aman dan nyaman. Apalagi jumlah armada mobil towing yang disiapkan untuk roda empat dan roda dua yang disiapkan tahun ini sebanyak 162 unit yang tersebar dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Barat,” kata Riecky di Jakarta, Kamis (23/5).

‘Ketupat Mudik Ramadhan 2019’, Suzuki Siapkan 162 Unit Towing  Diungkapkan oleh Riecky bahwa program tahunan ini pun masih memberikan keuntungan lainnya, yaitu pelanggan bisa memanfaatkan layanan perbaikan Suzuki berupa pemeriksaan gratis 23 item kendaraan dengan datang langsung ke diler baik sebelum atau sesudah mudik.

“Dengan serangkaian layanan dan fasilitas yang diberikan oleh Suzuki tersebut, semoga pelanggan kami yang mudik akan mendapatkan layanan dan keuntungan berlipat selama Program Ketupat Mudik Ramadan 2019 berlangsung,” ungkap Riecky.

‘Ketupat Mudik Ramadhan 2019’, Suzuki Siapkan 162 Unit Towing  Selain armada towing, PT SIS juga menyiapkan Posko Siaga Mudik (29 Mei-4 Juni 2019) dan Bengkel Siaga Mudik (30 Mei-6 Juni 2019). Posko Siaga Mudik terletak di Rest Area KM 102 Tol Cipali-Jawa Barat, Jl. Jend. Sudirman, Cikampek, Jawa Barat, dan Jl. Raya Denpasar-Gilimanuk, Jembrana-Bali. Posko-posko tersebut dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang tunggu, musala, ruang hiburan, tersedia makanan ringan dan takjil untuk berbuka puasa.

‘Ketupat Mudik Ramadhan 2019’, Suzuki Siapkan 162 Unit Towing  Sedangkan dua posko di Jawa Barat tersedia fasilitas pemeriksaan kesehatan yang disponsori oleh BNI Life. Pelanggan dapat melakukan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan tensi, gula darah dan obat-obatan bagi pelanggan yang membutuhkan. Sementara untuk Bengkel Siaga Mudik sendiri terdapat di 12 propinsi mulai dari Sumatera, Jawa dan Bali. Bengkel Siaga Mudik terdiri dari 30 bengkel mobil dan 15 bengkel motor.

KOMENTAR (0)