Keuntungan Berlipat Promo MERDEKA Mitsubishi

Keuntungan Berlipat Promo MERDEKA Mitsubishi  Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 banyak menampilkan berbagai produk dari 19 merek kendaraan penumpang dan 6 merek kendaran niaga serta 250 merek pelaku industri otomotif.

Keuntungan Berlipat Promo MERDEKA Mitsubishi  Salah satu yang hadir dalam ajang tahunan ini adalah Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang kali ini membawa beberapa varian, termasuk satu mobil listrik concept Mitsubishi e-Volution dan dua varian Xpander terbaru, yakni Sport MT dan GLS AT.

Keuntungan Berlipat Promo MERDEKA Mitsubishi  Pada gelaran GIIAS 2018 yang berdekatan dengan hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 ini, MMKSI menggelar program menarik, yaitu ‘Promo MERDEKA’-terutama untuk pengunjung GIIAS 2018.

Keuntungan Berlipat Promo MERDEKA Mitsubishi  Jerry Amran, Head of MMC Public Relation MMKSI mengatakan, mengatakan, pogram ini diperuntukkan bagi pelanggan setia Mitsubishi, terutama bagi mereka yang membeli varian Xpander di ajang GIIAS 2018 ini akan langsung mendapatkan hadiah spesial.

Keuntungan Berlipat Promo MERDEKA Mitsubishi  “Bukan hanya Xpander, karena promo ini juga berlaku untuk beberapa varian, seperti All New Triton Athlete, Pajero Sport, dan Outlander Sport,” kata Jerry saat dihubungi otoblitz.net, Senin (6/8).

Nah, beberapa keuntungan yang akan didapat pelanggan yang membeli varian mobil diatas adalah:

Keuntungan Berlipat Promo MERDEKA Mitsubishi  Xpander: hadiah langsung Samsung Galaxy Tab, gratis kaca film Konica Minolta, free asusransi selama 1 tahun, dan lucky dip (pembelian langsung di GIIAS 2018)

Keuntungan Berlipat Promo MERDEKA Mitsubishi  Pajero Sport: DP dan bunga ringan, gratis voucher belanja Rp 5 juta, gratis biaya jasa service selama empat tahun atau 50.000km, dan gratis kaca film V-Kool.

Keuntungan Berlipat Promo MERDEKA Mitsubishi  Outlander Sport: DP dan bungan ringan, gratis voucher belanja Rp 10 juta, gratis biaya jasa service selama empat tahun atau 40.000 km, dan gratis kaca film Konica Minolta.

Keuntungan Berlipat Promo MERDEKA Mitsubishi  All New Triton Athlete: DP dan bunga ringan, gratis voucher belanja Rp 5 juta, gratis biaya jasa service dan suku cadang selama dua tahun atau 40.000 km.

KOMENTAR (0)