Keuntungan Pemilik Pajero Sport Dengan ‘Extended SMART Package’

Keuntungan Pemilik Pajero Sport Dengan 'Extended SMART Package'

Sebagai salah satu Agen Pemegang Merek (APM) terbesar di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selalu memperhatikan layanan purna jual sebagai bentuk komitmen dan loyalitas terhadap konsumen setianya.

Salah satu layanan yang dihadirkannya adalah SMART Package yang kini juga diterapkan MMKSI pada New Pajero Sport. Paket ini sendiri sebenarnya telah dimulai sejak bulan Juli 2021 silam dan diperuntukkan bagi pemilik Mitsubishi Pajero Sport yang telah habis masa Smart Package-nya serta pelanggan pemilik Pajero Sport tahun perakitan mulai 2016, yang sebelumnya belum sempat mendapat Smart Package.

Keuntungan Pemilik Pajero Sport Dengan 'Extended SMART Package'

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, keberadaan Paket SMART pada New Pajero Sport mampu membuat SUV 7-seater ini menjadi jauh lebih baik dari segi kepemilikan dibanding kompetitornya.

“Jadi, dengan SMART Package ini, pemilik Mitsubishi New Pajero Sport tidak perlu pusing lagi memikirkan biaya perawatan yang cenderung mahal buat sebuah SUV berukuran besar. Karena dengan pembelian paket ini, konsumen dapat memperoleh berbagai keuntungan, mulai Biaya perawatan hemat, harga tetap hingga 4 Tahun, dan juga kendaraan terawat dengan 100% Genuine Parts,” kata Hamazaki.

Keuntungan Pemilik Pajero Sport Dengan 'Extended SMART Package'

Hamazaki juga mengungkapkan bahwasannya SMART Package ini merupakan salah satu bentuk komitmen Mitsubishi Motors sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.

“Bahkan melalui program ini konsumen juga akan mendapatkan kenyamanan dengan adanya perpanjangan garansi kendaraan hingga 1 tahun, serta manfaat program tambahan seperti diskon spesial lainnya,” ungkap Hamazaki.

Keuntungan Pemilik Pajero Sport Dengan 'Extended SMART Package'

Perlu diketahui, tiga keuntungan konsumen dengan adanya “Pajero Sport Extended SMART Package” ini adalah:

1. Dua Kali Perawatan Berkala

Paket terdiri dari item perawatan berkala mencakup engine oil, oil filter, AC filter, gasket. Paket ini juga sudah termasuk Chemical Item yang terdiri dari engine flush, fuel system cleaner, dan disinfectant fogging. Gratis biaya jasa pergantian item tersebut dapat dimanfaatkan dalam dua kali perawatan berkala yang berlaku hingga 20.000 Km atau 1 tahun.

Keuntungan Pemilik Pajero Sport Dengan 'Extended SMART Package'

2. Empat Kali Perawatan Berkala

Paket ini terdiri dari item perawatan berkala dan chemical item yang sama, dengan gratis biaya jasa pergantian itemnya yang dapat dimanfaatkan dalam empat kali perawatan berkala.Paket ini berlaku hingga 40.000 Km atau 2 tahun.

3. Enam Kali Perawatan Berkala

Paket terdiri dari item perawatan berkala dan chemical item yang sama, dengan gratis biaya jasa pergantian itemnya dapat dimanfaatkan dalam enam kali perawatan berkala. Paket ini berlaku hingga 60.000 Km atau 3 tahun.

KOMENTAR (0)