Kia Big-Up, Sapa Pengunjung GIICOMVEC 2020

Kia Big-Up, Sapa Pengunjung GIICOMVEC 2020

PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Kia di Indonesia makin serius menampakkan dirinya di pasar otomotif Tanah Air. Usai memperkenalkan Kia Seltos beberapa waktu lalu, kali ini KIA juga ikut dalam pameran kendaraan komersil GIICOMVEC 2020.

Di pameran yang berlangsung 5-8 Maret 2020 di Jakarta Convention Center (JCC) tersebut Kia menghadirkan banyak line-up. Salah satunya memamerkan sasis KIA Big-Up yang memperlihatkan detail ketangguhan. Lalu, ada KIA Big-Up 3-way, Pick Up yang versatile dan satu kendaraan berpendingin untuk kebutuhan khusus.

“Di ajang Giicomvec kami membawa banyak line up kendaraan niaga. Salah satunya adalah unit Kia Big-Up yang legendaris,” ujar Ario dalam pameran Giicomvec di JCC, Senayan Jakarta, Kamis (5/3/).

Kia Big-Up, Sapa Pengunjung GIICOMVEC 2020

KIA Big-Up dibekali mesin 2.700cc dengan 5-percepatan manual. Dengan mesin tersebut Big-Up diklaim mempunyai performa yang konsisten dengan daya angkut yang impresif dan konsumsi bahan bakar yang tetap irit.

Untuk memberikan layanan terbaik pun pihak Kia mengatakan akan membangun jaringan distribusi 30 jaringan penjualan dan bengkel hingga akhir 2020. Selain untuk layanan prima, strategi ini pun dilakukan untuk mendekatkan calon konsumen di beberapa daerah di Indonesia.

KOMENTAR (0)