KIA Mobil Indonesia Gelar ‘Media Test Drive’ Tiga Produk Andalannya

KIA Mobil Indonesia Gelar 'Media Test Drive' Tiga Produk Andalannya Kamis 5 Oktober 2017, PT KIA Mobil Indonesia menggelar acara bertajuk ‘KIA Media Drive’ di kawasan Ancol, Jakarta Utara. KIA membawa tiga model baru mereka sekaligus, yaitu Grand Sedona, All New Rio dan All New Sportage.

KIA Mobil Indonesia Gelar 'Media Test Drive' Tiga Produk Andalannya Lawindri, Public Relation Manager KIA Mobil Indonesia mengatakan, acara ini bertujuan untuk berbagi pengalaman yang menyenangkan dengan mengendarai kendaran-kendaraan andalan Kia di Indonesia dengan rekan-rekan media. “Kia Mobil Indonesia berkomitmen untuk memberikan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi di Indonesia, baik di bidang keamanan maupun juga kenyamanan,” kata Lawindri di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (5/10).

Setiap kendaraan Kia di Indonesia telah diperkuat dengan struktur AHSS (Advance High Strength Steel) dan penggunaan hot stamped steel yang memberikan perlindungan  maksimal ketika terjadi kecelakaan, ungkap Lawindri.

KIA Mobil Indonesia Gelar 'Media Test Drive' Tiga Produk Andalannya Sementara Harry Yanto, Bussiness Development General manager PT Kia Mobil Indonesia mengatakan, kendaraan Kia didesain sedemikian rupa untuk mengutamakan kenyamanan dan keamanan para penumpang. Selain itu, seluruh produk KIA juga menggunakan struktur body monokok dengan suspensi yang dibuat menyatu dengan body dan disesuaikan dengan kualitas pengendaraan setingkat kendaraan di Eropa (Euro Tuning Ride).

KIA Mobil Indonesia Gelar 'Media Test Drive' Tiga Produk Andalannya Dalam kesempatan itu para awak media disuguhkan tiga mobil andalan Kia Mobil Indonesia antara lain Kia All New Rio, Kia All New Sportage dan Kia Grand Sedona. Mereka langsung mencoba ketiga mobil pabrikan Negeri Ginseng tersebut dan dibagi per kelompok, sebagian ada yang mengikuti penjelasan dan lainnya test drive dan melakukan foto contest.

KIA Mobil Indonesia Gelar 'Media Test Drive' Tiga Produk Andalannya Sedikit informasi, Kia Rio adalah hatchback andalan pabrikan asal Korea yang menggunakan mesin Kappa 1.4-liter Dual CVVT dengan tenaga sebesar 98,5 dan torsi mencapai 133 Nm. Mesin ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan pelanggan Kia di Indonesia, khususnya kaum muda.

KIA Mobil Indonesia Gelar 'Media Test Drive' Tiga Produk Andalannya Sementara Kia Sportage merupakan SUV yang berhasil menjadi penyumbang terbesar penjualan Kia Global. Mesin yang digunakan adalah Nu 2.0 Dual CVVT yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 158 hp dan torsi mencapai 192 Nm.

KIA Mobil Indonesia Gelar 'Media Test Drive' Tiga Produk Andalannya Sedangkan Kia Grand Sedona adalah mobil yang dulu sempat hadir di Indonesia dengan nama Grand Carnival, namun kini dilengkapi dengan  mesin 3.3L V6 MPI yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 269 Hp dan torsi 318 Nm. Keunggulan utama dari mobil ini adalah interiornya yang lapang, mewah dan dengan beragam fitur penunjang kenyamanan. **Agus Budi/Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)