Klub Otomotif Ini Ingin Lebih Bermanfaat Bagi Masyarakat

Klub Otomotif Ini Ingin Lebih Bermanfaat Bagi Masyarakat Brothers Automotive Society Indonesia (Rotasi) baru saja merayakan ulang tahun pertamanya di salah satu tempat yang terletak di wilayah Tangerang. Dalam merayakan hari jadinya yang pertama ini, Rotasi juga mengundang beberapa klub dan komunitas yang berada di seputar Tangerang Raya untuk bersama-sama merayakan kegembiraan.

Klub Otomotif Ini Ingin Lebih Bermanfaat Bagi Masyarakat Ferdy Hia, Ketua Rotasi mengatakan, sangat bersyukur komunitas yang beranggotakan sekitar 40an orang dengan berbagai tipe mobil ini telah menginjak usia satu tahun. Meski belum banyak yang kami lakukan, akan tetapi kedepannya Rotasi ingin terus eksis dan bisa berguna bagi masyarakat banyak.

Klub Otomotif Ini Ingin Lebih Bermanfaat Bagi Masyarakat “Dan pada perayaan ulang tahun pertama ini kami sengaja mengundang berbagai klub dan komunitas yang berada di wilayah Tangerang. Tujuan kami mengundang mereka, selain untuk bergembira bersama juga sekaligus bisa saling mengenal dan menjalin tali silaturahmi satu sama lainnya,” kata Ferdy.

Klub Otomotif Ini Ingin Lebih Bermanfaat Bagi Masyarakat Diantara klub dan komunitas yang hadir dalam perayaan ulang tahun pertama Rotasi adalah Garuda Auto Society, FK3O, Crow_J (Car Low Project), Kudeta, Automix, VLOC, Flashback, Damn Auto Club, Flowback, Low Car Conceptor, Elite Squad, Moxa Tangerang, TVLC, VLAS, MCC, Gr Project, Brother On Streat,  Toska, Avsen Holix, Pwdr, Lines.

KOMENTAR (0)