Kolaborasi Wuling Motors dan Bali United

Kolaborasi Wuling Motors dan Bali United  Sebagai wujud semangat Drive For A Better Life dan dukungan terhadap  perkembangan sepak bola di Tanah Air, Wuling Motors (Wuling) secara resmi mengumumkan kolaborasinya dengan Bali United.

Kolaborasi Wuling Motors dan Bali United  Seremoni ini ditandai dengan konferensi pers yang diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dan menandai kali pertama Wuling menjadi sponsor klub sepak bola di Indonesia.

Kolaborasi Wuling Motors dan Bali United  Yin Yi selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, menjadi kebanggaan bagi kami menjadi bagian dari Bali United dalam Kolaborasi Wuling Motors dan Bali United  berkompetisi di musim 2020. Kesamaan untuk terus menjadi lebih baik dan pencapaian Serdadu Tridatu yang gemilang, mendorong kami untuk mendukung klub yang menjadi Juara Liga 1 2019 ini.

“Kami berharap, sinergi lintas industri ini, dapat memacu Bali United dan Wuling Motors untuk terus memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” terang Yin Yi.

Kolaborasi Wuling Motors dan Bali United  Sementara Putri Paramita Sudali, Direktur Marketing & Bisnis Bali United, Putri Paramita Sudali, menyambut positif dukungan yang diberikan Wuling Motors. “Kami mengapresiasi Wuling yang mendukung kami di musim 2020 ini. Sebagai salah satu pemain di pasar otomotif Indonesia, kami yakin Wuling dapat terus berkembang di Bali dan seluruh Nusantara,” ungkap Putri.

KOMENTAR (0)