Koleksi Porsche Klasik Eks Jerry Seinfeld Siap Dilelang

Koleksi Porsche Klasik Eks Jerry Seinfeld Siap Dilelang

Komedian terkenal asal Amerika Serikat, Jerry Seinfeld, selama ini juga dikenal sebagai kolektor mobil-mobil Porsche klasik, dengan pilihan mulai dari Porsche 550 Spyder keluaran 1955, 356 A 1500 GS/GT 1958, hingga mobil balap 911 Carrera 3.0 IROC RSR 1974.

Seinfeld juga dikenal sering melontarkan berbagai jokes observasional terkait hobinya mengoleksi mobil Porsche. Namun, walaupun tampaknya ia sangat terobsesi pada Porsche, Seinfeld toh akhirnya harus merelakan beberapa koleksinya ini untk mendapatkan pemilik baru.

Koleksi Porsche Klasik Eks Jerry Seinfeld Siap Dilelang

Koleksi mobil Porsche klasik eks Jerry Seinfeld ini akan dilelang bulan Maret mendatang di acara Gooding & Company di Amelia Island, Florida. Masih belum ada konfirmasi mengenai berapa mobil yang akan dilelang dari koleksinya ini, namun beberapa diantaranya dipastikan adalah unit yang langka dan memiliki sejarah yang menarik.

“Saya tidak pernah membeli mobil sebagai investasi,” ujar Seinfeld dalam rilis berita dari Gooding & Company. “Saya bahkan tidak pernah benar-benar menganggap diri saya sebagai kolektor. Saya hanya suka mobil; dan saya masih mencintai mobil-mobil ini. Namun, mungkin ini saatnya untuk mengirim beberapa dari mobil-mobil Porsche itu kembali ke dunia luar; untuk menjadi koleksi dari orang lain yang akan mencintainya seperti yang telah saya lakukan selama ini.”

Koleksi Porsche Klasik Eks Jerry Seinfeld Siap Dilelang

Seorang juru bicara Gooding mengatakan bahwa saat ini terlalu dini untuk mengungkapkan jumlah pasti koleksi Porsche yang akan dilelang pada bulan Maret nanti, namun tiga unit diantaranya akan dipamerkan saat acara lelang Gooding di Scottsdale, Arizona, pada 29-30 Januari mendatang.

Ketiga unit Porsche klasik tersebut adalah contoh khusus yang langka, dan diperkirakan oleh Gooding akan sukses terjual jutaan dolar masing-masing, mengingat kepemilikan Seinfeld sebagai selebriti juga bisa meningkatkan nilai penawarannya.

Koleksi Porsche Klasik Eks Jerry Seinfeld Siap Dilelang

Ketiga unit yang akan dipamerkan tersebut adalah Porsche 550 Spyder keluaran 1955, 356 A 1500 GS/GT 1958, hingga mobil balap 911 Carrera 3.0 IROC RSR 1974. Nah, untuk informasi lelang mobil kolektor Gooding & Company lebih lanjut, silakan klik disini. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)