Komunitas Chevrolet Trailblazer Gelar Gathering Akhir Tahun di Bali

Komunitas Chevrolet Trailblazer Gelar Gathering Akhir Tahun di Bali

Komunitas Trailblazer Indonesia (TBZI) melanjutkan tradisinya untuk mempererat tali silaturahmi antar anggotanya dengan menggelar Touring Family Gathering. Kegiatan ini berlangsung 26 Desember 2019 hingga 2 Januari 2020 dengan rute Lintas Jawa menuju Bali.

Kegiatan yang berlangsung selama delapan hari tersebut memulai perjalanan dari Jakarta, Probolinggo, Banyuwangi, Bali, Malang dan kembali ke Jakarta. Sebanyak 50 mobil dengan total 200 peserta telah ikut berpartisipasi dalam agenda rutin komunitas ini. Sementara itu seluruh komunitas pecinta kendaraan Chevrolet yang tergabung dalam Brotherhood of Chevy Opel Lovers (Brocoolers) atau sering disebut sebagai Chevy Lovers sebelumnya juga telah menggelar sebuah family gathering yang juga dihadiri oleh puluhan anggota perwakilan komunitas pada tanggal 20 Desember 2019 lalu.

Komunitas Chevrolet Trailblazer Gelar Gathering Akhir Tahun di Bali

“Kegiatan touring merupakan salah satu acara rutin yang dilakukan oleh komunitas kami untuk menyalurkan rasa kecintaan kami terhadap otomotif, mempererat tali silaturahmi dan bertukar pengalaman. Kami merasa optimis bahwa kami dapat terus menyelenggarakan kegiatan semacam ini dengan rasa nyaman di tahun-tahun mendatang berkat dukungan dari diler-diler Chevrolet yang tetap berkomitmen untuk menyediakan layanan perawatan kendaraan secara maksimal,” ungkap Budi Harnata, salah satu anggota TBZI.

Kegiatan touring dan family gathering yang diselenggarakan oleh para pecinta Chevrolet disambut baik oleh Chevrolet Indonesia. Dadan Ramadhani, selaku Customer Care and Aftersales Director GM Indonesia mengatakan, “Keamanan dan kenyamanan adalah hal yang paling penting selama berkendara, terlebih lagi saat touring dan harus berkendara cukup jauh. Ada banyak komponen yang dapat mendukung kedua faktor tersebut, misalnya kondisi pengemudi yang sehat serta keadaan mesin yang baik yang didukung dengan penggunaan suku cadang asli. Oleh karena itu, GM Indonesia tetap berkomitmen untuk terus menyediakan suku cadang asli untuk semua jenis kendaraan Chevrolet di Indonesia baik model lama maupun model terbaru.”

Komunitas Chevrolet Trailblazer Gelar Gathering Akhir Tahun di Bali

Dadan menambahkan bahwa layanan purna jual seperti perawatan, perbaikan ataupun layanan ketersediaan suku cadang akan terus berlanjut di pasar Indonesia, di antaranya dengan fasilitas warehouse yang lengkap dengan kapasitas yang memadai, yang saat ini menampung lebih dari 14.000 item parts atau part numbers bagi seluruh model kendaraan Chevrolet.

 

KOMENTAR (0)