Kopdar Gabungan Brionesia Se-Jabodetabek dan Jawa Barat

Kopdar Gabungan Brionesia Se-Jabodetabek dan Jawa Barat

Kopdar gabungan atau yang biasa disingkat KopdarGab kali ini di lakukan oleh teman-teman dari Komunitas BRIonesia Bekasi Chapter #ROBEK. KopdarGab di adakan di Aptown Cafe Grand Galaxy City Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (28/7).

Acara tersebut disambut baik oleh kehadiran Perwakilan BRIOnesia Chapter lainnya yang ada di Jabodetabek dan beberapa Kota lainnya dari Jawa Barat. “Ini sebenarnya di luar prediksi Kami dan teman-teman pengurus di BRIOnesia Bekasi Chapter. Saya ucapkan terima kasih atas kedatangannya dan mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyambutannya,” jelas Fachry Rachman selaku Ketua BRIOnesia Bekasi Chapter.

Kopdar Gabungan Brionesia Se-Jabodetabek dan Jawa Barat

Banyak hal dibahas dan di-share saat KopdarGab ini, seperti tukar info yang sedang update di BRIOnesia Nasional/Nusantara, mereka juga membahas rencana-rencana ke depan komunitasnya.

Perwakilan resmi yang diundang dan datang meliputi BRIOnesia SuKa PuCing Chapter datang dengan 35 mobil dan 45 orang yang langsung di pimpin oleh Alo Sukarmana, Beery dan Dendy Bagus Prakoso.

Ada juga BRIOnesia Batavia Chapter yang dipimpin oleh Reef Rifelino juga Madalih Sahuleka dengan rombongan 15 mobil dan 20 orang, lalu Dinu Wae memimpin BRIOnesia Tangerang dengan 10 mobil dan 15 orang.

Kopdar Gabungan Brionesia Se-Jabodetabek dan Jawa Barat

Sementara BRIOnesia Depok Chapter dipimpin oleh Donny U Perkasa dan Edwin Siregar dengan 7 mobil dan 10 orang.

Tak ketinggalan perwakilan dar BRIOnesia Ciayumaning chapter ada Eko Febby, adapun BRIOnesia Palangkaraya Chapter yakni Tyo Bios juga perwakilan BRIOnesia Tasikmalaya Chapter.

“Tetapi yang utama dari acara ini adalah silaturahmi antara teman-teman BRIOnesia se-Jabodetabek dan Jawa Barat. Dan ini sangat membanggakan, undangan dari kami di BRIOnesia Bekasi Chapter ternyata direspon positif dari chapter-chapter lainnya,” tambah Handhy Darmawan salah satu Pengurus di BRIOnesia Bekasi Chapter.

Banyak rencana dan program-program yang di bicarakan dan akan dilaksanakan di beberapa bulan ke depan. “Ini tentunya diperlukan kerjasama antar-member juga antar-chapter,” tutupnya.

 

TAGS

KOMENTAR (0)