KTB Hadirkan Mitsubishi XM Concept di Bandung

 

KTB Hadirkan Mitsubishi XM Concept di Bandung

Tahun 2017 adalah tahun yang penting bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), pasalnya tepat pada semester kedua tahun ini, KTB akan meluncurkan kendaraan Small MPV dari Mitsubishi Motors untuk pertama kalinya di dunia.

Guna mendukung kesuksesan peluncuran kendaraan tersebut, KTB kini senantiasa memperkenalkan Mitsubishi XM Concept, yang merupakan prototipe dan acuan desain pengembangan Small MPV Mitsubishi yang akan diproduksi dan diluncurkan di Indonesia tahun ini.

KTB Hadirkan Mitsubishi XM Concept di Bandung

Setelah beberapa waktu lalu XM Concept hadir di Jakarta, Surabaya dan Semarang, kali ini KTB menghadirkan kendaraan masa depan tersebut di Kota Bandung. Ini merupakan kehadiran XM Concept yang ke-5 setelah penampilan perdananya di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu. Pada event ini antara lain didedikasikan khusus untuk kembali mensosialisasikan rencana peluncuran Small MPV Mitsubishi di Indonesia kepada masyarakat, khususnya yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya.

Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, KTB mengatakan, XM Concept didesain untuk keluarga besar Indonesia dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV, dimana desain bagian depan kendaraan masa depan ini mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

KTB Hadirkan Mitsubishi XM Concept di Bandung

Mitsubishi XM Concept yang merupakan gambaran dari acuan pengembangan Small MPV Mitsubishi yang nantinya akan diproduksi dan diluncurkan di Indonesia merupakan bentuk keseriusan KTB Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day,” kata Imam dalam rilisnya yang diterima Otoblitzclassic, Kamis (16/2).

Imam menambahkan, dalam event ini KTB tidak hanya menampilkan XM Concept saja, beberapa line-up kendaraan penumpang lainnya juga dihadirkan seperti Mitsubishi Pajero Sport, Mirage, Outlander Sport dan Triton Lightning. “KTB juga menyediakan unit dan kesempatan test drive bagi konsumen yang mendapatkan langsung impresi berkendara dengan model Pajero Sport, Outlander Sport, New Mirage dan Delica Royal,” tambah Imam.

KTB Hadirkan Mitsubishi XM Concept di Bandung

Konsumen yang tertarik dengan model kendaraan Mitsubishi tidak perlu khawatir, karena eksibisi ini juga difasilitasi dengan program penjualan menarik, seperti Customer Family Loyalty Program. Dalam program ini, bagi konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi, berhak mendapatkan penawaran khusus berupa potongan harga sebesar Rp 5.000.000 untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT, Outlander Sport, atau Mirage.

Cara untuk mendapatkan program ini adalah dengan menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apapun, KTP/SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian. Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Februari 2017 (syarat dan ketentuan berlaku).

KTB Hadirkan Mitsubishi XM Concept di Bandung

Selain memperkenalkan kembali produk-produk unggulannya, KTB Mitsubishi Motors juga menghadirkan Rifat Sungkar sebagai Product Ambassador KTB Mitsubishi Motors yang mengisi sesi entertainment dan memberikan persentasi mengenai keunggulan produk kendaraan penumpang Mitsubishi pada sesi entertainment tanggal 18 Februari 2017 pukul 16.30 WIB, serta penampilan Corporate Brand Ambassador KTB Mitsubishi Motors pada hari Minggu, 19 Februari 2017 pukul 13.00 WIB. **MS/ Foto-foto: Dok. KTB

{source}
<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/4-OkyiorR8Y” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>
{/source}

TAGS

KOMENTAR (0)