KTB Siapkan Field Service Advisors & Luncurkan Paket Servis Spesial

KTB Siapkan Field Service Advisors & Luncurkan Paket Servis Spesial

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku  distributor resmi kendaaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia siap mengoptimalkan tim Field Service Advisors dan memberikan penawaran paket servis dengan harga spesial bagi para konsumen setia Mitsubishi Fuso. Program tersebut bertajuk “Siaga Melayani, Di Saat Pandemi” selama periode Mei – Juli 2020. Program layanan purna jual ini bertujuan  memberikan kemudahan bagi konsumen yang tetap menjalankan bisnisnya di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti bisnis logistik yang terus beroperasi dan menjadi pemutar roda perekonomian Indonesia dengan menjamin pasokan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Mitsubishi Fuso mengembangkan layanan komunikasi konsultasi langsung melalui Fuso Customer Care. Konsumen cukup menghubungi 0804-1-400-400 ataupun email ke ktb@ktb.co.id dengan meninggalkan data diri nama, alamat, dan nomor telepon dan penjelasan kendala pada kendaraan. Untuk mendukung kelancaran operasional armada  konsumen, KTB secara proaktif dan responsif selama 24 jam nonstop akan meneruskan informasi tersebut kepada Field Service Advisors, tim khusus  dealer  Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia yang langsung menghubungi kembali (call back) konsumen yang bersangkutan untuk pengaturan jadwal servis ataupun memberikan solusi terbaik.

KTB Siapkan Field Service Advisors & Luncurkan Paket Servis Spesial

Selain itu, KTB juga meluncurkan promo servis yang terdiri atas  tiga  paket dengan harga ekonomis yaitu Perawatan Ringan, Sedang, dan Berat. Konsumen  mendapatkan spesial diskon suku cadang  dan biaya jasa sampai dengan 25% atau mendapatkan suku cadang  gratis dari setiap paket servis yang dipilihnya. Paket servis  ini  spesial karena seluruh item penggantian oli digratiskan sesuai  syarat dan ketentuan. Konsumen juga bisa memilih paket Diskon. Promo ini  fleksibel karena berlaku untuk perawatan dan perbaikan kendaraan  di lokasi konsumen (Home Service) maupun di bengkel resmi Mitsubishi Fuso. Info lengkap  mengenai layanan Field Service Advisors dan program Servis Spesial bisa diperoleh di  website https://ktbfuso.co.id/dealer, email ke ktb@ktb.co.id dengan judul (subject) Field Service Advisors & Paket Servis Spesial.

KOMENTAR (0)