KTM Kalimalang Jadi Diler Percontohan

KTM Kalimalang Jadi Diler Percontohan

Masih minimnya pengetahuan masyarakat indonesia akan brand motor asal Austria, KTM, menjadi kendala bagi diler di KTM Kalimalang untuk lebih jauh memasarkan produknya.

Masih kurangnya perhatian seperti promosi dari Agen Pemegang Merek (APM) KTM di bawah bendera PT Penta Jaya Laju Motor, masyrakat menganggap bahwa KTM ini merupakan brand yang didatangkan dari Tiongkok. Dianggap sebagai AppKTM.

KTM Kalimalang Jadi Diler Percontohan

Jam terbang pernah sebagai pemilik puluhan diler motor Jepang membuat Effendy Hidajat Operation Director PT Ivan Djaja Motor – KTM Kalimalang, mencoba berbagai acara agar banyak traffic di diler dan masyarakat semakin tahu akan produk KTM.

“Penta memang sudah melakukan kegiatan promosi penjualan ikut acara internasional seperti IIMS, GIIAS dan Pekan Raya Jakarta. Tapi setelah itu, kita harus survival lagi untuk mengangkat brand KTM,” buka Effendy.

Perkenalannya dengan pengelola RSV Helmet Indonesia membuatnya secara spontan menggabungkan diler 3S (Sales, Service, Spare Parts) KTM Kalimalang dengan gerai RSV Helmet.

KTM Kalimalang Jadi Diler Percontohan

“RSV selama dua tahun terakhir menjadi perbincangan banyak orang dan kenapa tidak menempatkan gerai RSV di KTM Kalimalang. Memang sempat awalnya sempat ditentang, tapi ketika sudah jadi dan mampu meningkatkan traffic pengunjung ke KTM Kalimalang membuat perwakilan Bajaj (pemilik brand KTM) memastikan bahwa diler ini sebagai proyek percontohan diler lain,” jelasnya.

“Penjualan memang belum mengalami peningkatan, bila dibandingkan beberapa tahun lalu KTM yang sempat booming. Tapi konsumen semakin perhatian terhadap brand KTM seiring dengan adanya traffic/kunjungan di KTM Kalimalang.”

KTM Kalimalang Jadi Diler Percontohan

Perhatian terhadap komunitas penggunan KTM juga dilakoni oleh Effendy yang ternyata gemar turing lintas daerah. KTM Owner Community Indonesia (KOCI) diberikan kantor sekretariat di lantai 2, tepat di atas showroom KTM Kalimalang.

Alamat Diler KTM Kalimalang
Kompleks Billy & Moon Blok M1 BZ Kav.03 CD
Jl. Inspeksi Kalimalang, Pondok Kelapa, Jakarta Timur
Telepon: 021-29562956

KOMENTAR (0)