Kunjungan Suryanation Motorland ke Harley Davidson Frankfurt

Kunjungan Suryanation Motorland ke Harley Davidson Frankfurt  Setelah menempuh perjalanan selama 16 jam dari Jakarta, akhirnya rombongan Suryanation Motorland berhasil menginjakkan kakinya di kota Frankfurt Jerman. Begitu sampai rombongan Suryanation Motorland langsung menuju tempat pertama yang akan dikunjungi yaitu Harley Davidson Factory yang berada di kota Frankfurt, salah satu dealer Harley Davidson terbesar di Eropa.

Kunjungan Suryanation Motorland ke Harley Davidson Frankfurt  Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, perjalanan pertama di Jerman langsung kami mulai dengan melihat perkembangan sejarah dari brand motor yang sudah mendunia. Apalagi di dalam factory ini kami bisa melihat sejarah perkembangan motor dengan berbagai gaya custom sesuai dengan perkembangan motor di masa lalu sampai dengan saat ini.

Kunjungan Suryanation Motorland ke Harley Davidson Frankfurt  Selama kunjungan di Harley Davidson Factory, tim Suryanation Motorland disuguhi bermacam motor Harley Davidson dengan kondisi yang orisinil dan masih berfungsi dengan baik. Bukan hanya dipenuhi dengan motor H-D terbaru saja, rombongan juga menikmati koleksi belasan motor lawas yang diproduksi mulai tahun 1920-an.

Kunjungan Suryanation Motorland ke Harley Davidson Frankfurt  Setelah menikmati apa yang ada di Harley Davidson Factory,Tim Committee Suryanation Motorland akan menuju kota Bad Salzufen Untuk menghadiri pembukaan hari pertamaa acara Custombike Show. “Perjalanan ke Eropa kali ini semakin membuka mata kami bahwa builder-builder Indonesia juga bisa bersaing dengan builder dunia di ajang Custombike International,” pungkas Rizky.

Kunjungan Suryanation Motorland ke Harley Davidson Frankfurt  Kunjungan Suryanation Motorland ke Harley Davidson Frankfurt  Untuk melihat perjalanan rombongan Suryanation Motorland cek terus Intagram @suryanation_motorland.

KOMENTAR (0)