Lamborghini PoloStorico Heritage Center Resmi Dibuka

Lamborghini PoloStorico Heritage Center Resmi Dibuka

Bagi Anda para Lamborghini lovers & enthusiasts, yang satu ini mungkin bisa jadi destinasi liburan Anda berikutnya. Pada akhir Februari lalu, Automobili Lamborghini telah resmi membuka fasilitas baru mereka di pusat kreasi PoloStorico, yang akan didedikasikan bagi pelestarian mobil-mobil Lamborghini klasik serta warisan bahasa desain yang ikonik dari produsen supercar asal Italia ini.

Fasilitas baru, yang terletak di dalam kantor pusat Lamborghini di Sant’Agata Bolognese ini menyediakan ruang khusus untuk para klien dari PoloStorico serta tim Lamborghini PoloStorico, dan akan berada dibawah supervisi dari Lamborghini Classic Department.

Lamborghini PoloStorico Heritage Center Resmi Dibuka

Lamborghini Classic Department berkomitmen penuh untuk melakukan proses restorasi dan sertifikasi dari mobil-mobil Lamborghini klasik yang telah berusia minimal sepuluh tahun, mulai dari Lamborghini 350 GT hingga Diablo; pelestarian arsip dan catatan sejarah; hingga penyediaan suku cadang Lamborghini asli untuk mobil klasik.

Lamborghini juga mengungkap bahwa gudang suku cadang mereka yang berdampingan dengan fasilitas ini memiliki stok beragam spare part yang mencakup lebih dari 65% dari model Lamborghini klasik, dengan pasokan komponen tambahan sesuai permintaan.

Lamborghini PoloStorico Heritage Center Resmi Dibuka

Lamborghini PoloStorico menerima klien para pemilik Lamborghini klasik dari seluruh dunia, serta mengelola transportasi dan akomodasi mobil klasik yang akan direstorasi, yang mungkin dapat menghabiskan waktu antara enam hingga 24 bulan untuk restorasi penuh.

“Pelestarian mobil-mobil klasik Lamborghini dan warisan yang kaya tidak hanya terkait dengan kendaraannya saja, namun juga meliputi sejarah kami yang inovatif dan beragam terobosan desain serta produksi dari perusahaan selama lebih dari 50 tahun,” ujar CEO Lamborghini Stefano Domenicali dalam sebuah rilis beritanya.

Lamborghini PoloStorico Heritage Center Resmi Dibuka

Jadi, bagi para Lamborghini lovers & enthusiasts, ini adalah salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi nih, karena disini berbagai Lambo klasik yang ikonik seperti Miura, Countach, hingga Diablo siap menanti kunjungan Anda. Andiamo in Italia! **MS/ Foto-foto: Lamborghini.com

TAGS

KOMENTAR (0)