Lebih dari 2.000 Member Hadiri HUT ke-14 BIC

Lebih dari 2.000 Member Hadiri HUT ke-14 BIC

Lebih dari 2.000 member Blazer Indonesia Club (BIC) beserta sekitar 300 mobil Blazer dari berbagai wilayah di Pulau Jawa minggu lalu berkumpul merayakan hari jadi BIC ke-14 di kawasan Agrowisata Salatiga, Salatiga, Jawa Tengah.

Komunitas otomotif yang dibentuk pada 15 September 2001 ini juga menggelar ‘Indonesia Blazer Fest’ untuk pertama kalinya, dengan tujuan agar para komunitas dan juga pecinta mobil Chevrolet Blazer lainnya bisa menikmati keragaman modifikasi Blazer dari berbagai tahun pembuatan.

Lebih dari 2.000 Member Hadiri HUT ke-14 BIC

“Chevrolet Indonesia amat mendukung kegiatan yang dapat menyatukan dan mempererat keakraban diantara komunitas pecinta mobil Chevrolet. Kami bangga melihat dedikasi dari para pencinta dan pengguna mobil Blazer dari seluruh Indonesia,” tutur Yuniadi Haksono Hartono, Director of Communications and External Affairs, General Motors Indonesia dalam rilisnya yang diterima Otoblitzclassic, Selasa (29/12).

Lebih dari 2.000 Member Hadiri HUT ke-14 BIC

Selain beragam aktivitas seperti Product Coaching Clinic, Blazer Car Contest, Traditional Dance, Drag Race, Live DJ, dan Band Performance, komunitas BIC juga menyantuni anak-anak cacat dan yatim piatu dalam bagian acara bertajuk ‘BIC Care’. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)