Peeble Beach - Left ad
Ferrari Festival of Speed - Jakarta 2017 -Right ad

Lebih Efisien, Jaguar F-Pace 2.0-Liter Turbo Resmi Diluncurkan

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), Agen Pemegang Merk Jaguar-Land Rover di Indonesia, kembali memperkenalkan varian mesin terbaru dari model SUV premium Jaguar F-Pace. Varian terbaru ini diperkenalkan di Showroom Jaguar-Land Rover di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, hari ini (12/10).

Kali ini, PT WAE menawarkan Jaguar F-Pace dengan mesin berkapasitas lebih kecil namun diklaim lebih responsif dari model yang dipasarkan saat ini, yaitu Ingenium 4-silinder 2.0-liter berinduksi teknologi twin-scroll turbo, yang dipadukan dengan transmisi otomatis delapan percepatan ke semua roda (sistem penggerak AWD).

BACA JUGA : Aeromobile: Mobil Terbang Terbaik di Dunia Diluncurkan

"Jaguar F-Pace merupakan model SUV Jaguar terbaik yang pernah ada. Tak hanya popular, namun terbukti sebagai mobil terbaik dunia dxengan raihan gelar World Car of The Year 2017 di ajang New York Auto Show awal tahun ini,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE, saat ditemui di Showroom Jaguar-Land Rover, Kamis (12/10).

Di atas kertas, Jaguar F-Pace 2.0-liter turbo ini memiliki kemampuan membesut daya hingga 250 tenaga kuda dengan torsi puncak mencapai 365 Nm. Varian terbaru ini mampu menghasilkan torsi sejak putaran 1.200 rpm, sementara varian 3.0-liter supercharged mampu memproduksi torsi di putaran 4.500 rpm.

BACA JUGA : Suzuki Celerio 2014 Resmi Diluncurkan

Selain itu, varian baru Jaguar F-Pace juga memberikan nilai efisiensi konsumsi bahan bakar yang lebih baik, hanya 7.4 liter per 100 km atau sekitar 13.5 km per liter. Perbedaan lain, Jaguar F-Pace Ingenium 2.0-liter twin-scroll turbo juga dibekali velg R20, jok, dan list body kit yang lebih mencuatkan kesan sporty yang diusungnya.

BACA JUGA : Mobil Futuristis Tata ConnectNext Concept Diluncurkan

Melalui varian terbaru ini, PT WAE disebut mampu memangkas harga jual dari Jaguar F-Pace menjadi Rp 1.549.000.000 (off the road), dengan menawarkan paket inclusive service selama 5 tahun serta garansi 3 tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu tercapai). **MS/ Foto-foto: Agus Budi

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 3 rating)

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular