Lelang Lima Mobil Ikonik di Retromobile Paris

Lelang Lima Mobil Ikonik di Retromobile Paris  Ajang Salon Retro Mobile di Paris akan diselenggarakan pada tanggal 6-10 Februari 2019 mendatang. Selain akan menghadirkan berbagai mobil klasik langka dari berbagai merek, dalam event ini, Bonhams juga akan menjual melalui lelang puluhan mobil-mobil koleksi yang sangat langka, diantaranya adalah BMW, Mercedes-Benz dan Porsche.

Lelang Lima Mobil Ikonik di Retromobile Paris

Dari ketiga merek tersebut, Bonhams akan menawarkan lima mobil eksotis. Yang pertama adalah Mercedes-Benz 540K Cabriolet tahun 1939. Mobil yang pernah dimiliki oleh Raja Hussein dari Yordania ini memang tergolong langka. Kendaraan dengan sasis terpendek ini ditawarkan dengan harga Rp 27-36 miliar.

Lelang Lima Mobil Ikonik di Retromobile Paris  Kemudian ada Porsche 356 tahun 1950. Sebuah mobil dengan kaca depan terpisah ini merupakan salah satu dari 30 yang masih selamat dan telah di restorasi layaknya mobil kontes. Mobil ini sendiri dihargai Rp 12-17 miliar.

Lelang Lima Mobil Ikonik di Retromobile Paris  Selain itu masih ada BMW roadster seri 507 keluaran 1957. Mobil ikonik ini merupakan salah satu dari hanya 34 unit yang diproduksi. Hadir dengan perpaduan wana yang sangat eye-catching, yaitu Teal dengan atap hitam yang bisa dilepas, mobil ini dihargai antara Rp 28-35 miliar.

Lelang Lima Mobil Ikonik di Retromobile Paris  Tidak hanya itu, karena Bonhams juga membawa Mercedes-Benz 300SL Gullwing Coupe 1958 yang sangat dicari oleh para kolektor. Apalagi mobil ini merupakan satu-satunya Gullwing dengan mesin berbahan aluminium. Mobil ikonik inipun dihargai Rp 17-23 miliar.

Lelang Lima Mobil Ikonik di Retromobile Paris  Selain membawa empat mobil klasik diatas, Bonhams juga menawarkan sebuah Porsche RTR CTR2 1997 coupe. Pada jamannya, mobil ini merupakan salah satu produk Porsche yang mampu melesat hingga keceparan 60 km/jam hanya dalam waktu tiga detik dan kecepatan tertingginya pun mencapai 354 km/jam. Dan kendaraan ini pun ditawarkan dengan harga di kisaran Rp 16-25 miliar.

Apakah anda berminat…? Untuk informasi mengenai lelang mobil tersebut bisa langsung mengunjungi website Bonhams.

KOMENTAR (0)