Lengkapi Segmen Premium, Mercedes-Benz Luncurkan The New GLC

Lengkapi Segmen Premium, Mercedes-Benz Luncurkan The New GLC

Mercedes-Benz Indonesia selalu berkomitmen untuk memperkenalkan produk-produk inovatif dalam memenuhi semua kebutuhan dan gaya hidup para pelanggan di Indonesia. Karenanya, pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 kali ini, Mercedes-Benz Indonesia pun dengan bangga menghadirkan The New GLC untuk segmen SUV premium di Indonesia.

Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia, Dr. Claus Weidner mengatakan, “Kesuksesan seri SUV premium di Indonesia memicu kami untuk melengkapi segmen ini dengan produk andalan terbaru, yaitu The New GLC. Kendaraan ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen yang mengedepankan standar terbaik khas Mercedes-Benz.

Lengkapi Segmen Premium, Mercedes-Benz Luncurkan The New GLC

“Dengan fitur dan teknologi terdepan, kami yakin bahwa The New GLC akan dapat memberikan pengalaman yang sempurna dan akan semakin memperkuat segmen SUV premium kami di Indonesia,” kata Weidner di Jakarta, Rabu (19/8).

Selain desain yang memikat, The New GLC juga dilengkapi interior mewah dan berbagai fitur canggih yang mendukung keamanan dan kenyamanan bagi pengendaranya. Dilengkapi dengan ruang penyimpanan hingga 1.600 liter dan transmisi otomatis 9G-TRONIC baru, mobil ini juga akan memberikan pengalaman menyenangkan saat berkendara on dan off-road.

Lengkapi Segmen Premium, Mercedes-Benz Luncurkan The New GLC

Sementara, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia, Roelof Lamberts mengungkapkan bahwa The New GLC ini merupakan kombinasi cerdas antara fungsi dan kelincahan sebuah SUV. Selain itu, performa bertenaga serta ruang kabin yang lapang membuat kendaraan ini lebih nyaman dan fungsional. “Intinya, The New GLC merupakan sebuah SUV berukuran sangat pas untuk memenuhi keinginan personal para pengendara,” ujar Lamberts.

Digerakkan oleh mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.991 cc dengan turbocharging yang menghasilkan total daya 115 kW (211 hp) dan torsi maksimum 350 Nm, The New GLC mampu melaju hingga 100 km/jam dalam waktu 7.3 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi hingga 222 km/jam.

Lengkapi Segmen Premium, Mercedes-Benz Luncurkan The New GLC

“Dilengkapi dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC, kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar 7.1-6.5 liter/100 km (digabungkan), dan emisi CO2 hanya 166-152 g/km, menjadikan The New GLC kendaraan yang ramah lingkungan,” pungkas Lamberts. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)