Lexus Jamin Baterai Mobil Hybrid Hingga 10 Tahun

Lexus Jamin Baterai Mobil Hybrid Hingga 10 Tahun

Memberikan nilai lebih kepada pemilik Lexus, merek premium lansiran Toyota mengabarkan pekan kemarin (10/10) bahwa memperpanjang jaminan baterai Hybridnya.

Dari sebelumnya hanya 8 tahun / 160.000 km, kini menjadi 10 tahun dari tanggal penggunaan pertama / 242.000 km, mana yang lebih dulu. Adapun perpanjangan berlaku untuk semua model baru tahun 2020 kendaraan hybrid Lexus.

Lexus Jamin Baterai Mobil Hybrid Hingga 10 Tahun

Garansi baterai hybrid Lexus 2020 yang baru adalah garansi terpanjang yang ditawarkan di segmen mewah yang mencakup kepemilikan pertama dan semua pemilik berikutnya – membuatnya lebih mudah bagi Lexus untuk memberikan efisiensi bahan bakar, rentang berkendara yang luar biasa, performa dinamis, dan dampak ramah lingkungan yang teknologi inovatif ini hadirkan.

 

“Lexus memperkenalkan crossover mewah hybrid pertama, RX 400h, pada tahun 2005 dan hybrid penggerak roda belakang pertama, GS, pada tahun 2007, dan kami tetap menjadi pemimpin dalam penjualan hybrid mewah,” ujar Michael Moore, Senior Manager, Lexus Vehicle Marketing.

Lexus Jamin Baterai Mobil Hybrid Hingga 10 Tahun

“Dengan menerapkan perpanjangan garansi baru ini untuk baterai hybridnya, kami terus menawarkan kepada para calon konsumen akan manfaat ramah lingkungan dari hybrid tanpa mengorbankan kinerja, nilai, atau gaya.”

 

Adanya komitmen terhadap peningkatan kinerja di jajaran hybrid, Lexus menawarkan kepada para konsumen enam model hybrid tahun 2020 yakni RX Hybrid, UX Hybrid, NX Hybrid, LC Hybrid, LS Hybrid dan ES Hybrid.

Perpanjangan garansi baterai hybrid ini hingga 10 tahun sejak tanggal penggunaan pertama / 242.000 km, mana yang lebih dulu dicapai, adalah untuk semua model tahun 2020 kendaraan hybrid Lexus. [KCH]

KOMENTAR (0)