Lokasi Strategis, Mitsubishi Resmikan Dealer Pertama di Cilegon

Lokasi Strategis, Mitsubishi Resmikan Dealer Pertama di Cilegon

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melebarkan sayapnya di wilayah Banten. Kali ini Mitsubishi Indonesia kembali bekerjasama dengan SKM Group membuka dealer kendaraan penumpang, PT Setiakawan Menara Motor-Cilegon, Banten.

Peresmian dealer baru Mitsubishi ini berlangsung pada 30 Januari 2019 dan dibuka langsung oleh President Director of PT MMKSI, Naoya Nakamura. Dealer ini merupakan fasilitas ke-6 atas kerjasama Mitsubishi dan SKM Group, menjadi dealer Mitsubishi pertama di Cilegon sekaligus menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-125 di seluruh Indonesia.

Lokasi Strategis, Mitsubishi Resmikan Dealer Pertama di Cilegon

Terletak di area perlintasan menuju pelabuhan Merak, Banten, menjadikan diler ini berada di lokasi strategis untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang melintasi jalur menuju atau dari pelabuhan Merak Banten sebagai akses antara pulau Jawa dan Sumatera.

Dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare part) ini berlokasi tepat di Jl. Ahmad Yani No. 101 Lingkungan Seneja, Sukmajaya, Jombang, Cilegon, Banten. Dibangun pada bidang seluas 4.245 m2 dengan total luas bangunan 1.200 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 650 m2 dan luas area workshop 600 m2. Waktu operasional diler ini adalah Senin – Jumat 08:30 – 16:30 WIB dan Sabtu – Minggu 08:30 – 14:30 WIB.

“Mitsubishi Motors mendapatkan apresiasi yang cukup tinggi dari masyarakat Indonesia selama tahun 2018, dimana penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dalam retail-sales basis meningkat 84,3% dibandingkan tahun sebelumnya. Apresiasi konsumen, menjadi semangat kami untuk terus berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi. Termasuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan layanan penjualan serta purnajual Mitsubishi Motors dengan terus memperluas jaringan diler di Indonesia” ungkap ungkap Naoya Nakamura – President Director of PT MMKSI, disela-sela acara.

Lokasi Strategis, Mitsubishi Resmikan Dealer Pertama di Cilegon

Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan penjualan, diler Mitsubishi PT Setiakawan Menara Motor dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, OUTLANDER SPORT, dan TRITON. Mitsubishi XPANDER dan PAJERO SPORT menjadi model andalan, dimana XPANDER berhasil meraih pangsa pasar sebesar 24% di wilayah Banten pada periode Januari-November 2018, meningkat sekitar 16% dibandingkan periode yang sama ditahun sebelumnya. Capaian positif juga diraih PAJERO SPORT di wilayah Banten dengan pangsa pasar sebesar 57% pada periode Januari- November 2018, dan meningkat 13% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2017.

Lokasi Strategis, Mitsubishi Resmikan Dealer Pertama di Cilegon

 

KOMENTAR (0)