Magneti Marelli Punya Teknologi Lampu Laser di CES 2019

Magneti Marelli Punya Teknologi Lampu Laser di CES 2019

Magneti Marelli tak ingin melewatkan pameran berteknologi tinggi Consumer Electronics Show (CES) 2019 di Mandalay Bay, Las Vegas, 6-10 Januari.

Terobosan baru yang akan diusung oleh produsen teknologi asal Italia tersebut adalah solusi berteknologi tinggi meningkatkan komunikasi antar kendaraan, penumpang dan lingkungan sekitar, intinya untuk meningkatkan keselamatan.

Sedangkan teknologi unggulan seperti integrasi kamera Smart Corner, radar dan LiDAR pada bagian lampu depan dan rem, dengan tepat mempertahankan estetika desain lampu berkelas dunia.

Magneti Marelli Punya Teknologi Lampu Laser di CES 2019

Di pameran CES 2019, pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan teknologi yang disampaikan oleh Magneti Marelli yakni ‘Sense What’s Coming’, dengan solusi Smart Corner, persepsi teknologi, Digital Light Processing (DLP), termasuk untuk kali pertama lampu depan dengan 1,3 juta pixel.

Teknologi lainnya berupa seamlessly integrated connected vehicle; advanced lighting solution dan teknologi holistic Human Machine Interface (HMI).

Smart Corner yang dipajang di CES 2019 kali ini adalah generasi ketiga. Terintegrasi dengan sensor otonom hingga lampu depan dan rem agar sesuai dengan OEM, sesuai fungsinya untuk kendaraan swa-kemudi.

Solusi pencahayaan yang dihadirkan dengan mengkombinasikan laser dan sumber lampu LED. Lampu depan generasi terbaru dengan laser punya jangkauan hingga 600 meter. [Kusnadi]

KOMENTAR (0)