Makin Dekat dengan Konsumen, Mitsubishi Buka Dealer Baru Lagi di Cikupa

Makin Dekat dengan Konsumen, Mitsubishi Buka Dealer Baru Lagi di Cikupa
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT SrikandiDiamond Motors meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi terbaru yang berlokasi di Cikupa, Tangerang (26/3). Dengan begitu, dealer ini menjadi dealer ke-113 yang dimiliki Mitsubishi.

“Komitmen kami adalah untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari sales, service dan spare spart,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Makin Dekat dengan Konsumen, Mitsubishi Buka Dealer Baru Lagi di Cikupa

Dealer yang berlokasi di Jl. Citra Raya Boulevard Timur Blok S. 01 No.7 Citra Raya, Cikupa, Tangerang ini dilengkapi area showroom seluas 250 m2 dan luas area workshop 400 m2. Waktu operasional dealer ini di hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 – 14.30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT SrikandiDiamond Motors – Cikupa di nomor telepon (021) 59642888 untuk melakukan service booking.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, PT SrikandiDiamond Motors – Cikupa memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Makin Dekat dengan Konsumen, Mitsubishi Buka Dealer Baru Lagi di Cikupa

Fasilitas servis PT SrikandiDiamond Motors – Cikupa dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Diler tersebut memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Makin Dekat dengan Konsumen, Mitsubishi Buka Dealer Baru Lagi di Cikupa

Peresmian dealer baru ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen wilayah Tangerang terhadap kendaraan penumpang Mitsubishi. Line-up yang disodorkan seperti Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, Outlander Spot, Delica, Mirage dan Triton.

TAGS

KOMENTAR (0)