Makin Modern, Inikah Logo Terbaru Kia?

Makin Modern, Inikah Logo Terbaru Kia?

Kia sepertinya sedang menyiapkan identitas baru dengan logo baru yang lebih segar. Produsen otomotif asal Korea Selatan tersebut selama beberapa tahun belakangan hadir dengan line up produk yang memiliki desain bergaya Eropa.

Dikutip dari Carscoop, Sabtu (12/12), logo baru Kia tersebut masih mempertahankan desain elips seperti bentuk telur. Namun, kini tampil lebih mewah, modern dan lebih fresh.

Jika ditelisik lebih dalam, logo tersebut sebenarnya pernah naik ke permukaan dan publik bisa melihatnya di Kia Imagine Concept di pameran otomotif Geneva Motor Show 2019 pada Maret silam.

Makin Modern, Inikah Logo Terbaru Kia?

Tak hanya itu, mobil konsep Futuron juga menggunakan logo yang sama dan sempat menyeruak di arena Shanghai Auto Show 2019 pada November lalu. Diprediksi, logo tersebut hanya akan dipakai pada model hybrid dan mobil listri Kia saja.

Sayangnya, logo baru tersebut bukan disebarkan langsung informasinya oleh Kia. Belum bisa dipastikan apakah logo baru tersebut akan digunakan untuk semua mobil Kia yang akan dipasarkan dimasa mendatang.

 

KOMENTAR (0)