Marquez Sapa Pengunjung Honda Sport Motoshow 2019

Marquez Sapa Pengunjung Honda Sport Motoshow 2019

Honda Sport Motoshow 2019 yang digelar di Trans Studio Mall, Bandung, Sabtu akhir pekan ini, (9/2), terbilang cukup spesial. Gelaran bersama antara PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) mendatangkan pembalap MotoGP, Marc Marquez.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan, “Suatu kebanggaan bagi kami kota Bandung kembali dipercaya untuk menggelar Honda Sport Motoshow di tahun ini.”

Marquez Sapa Pengunjung Honda Sport Motoshow 2019

Dirinya menambahkan, “Pada gelaran kali ini akan menjadi gelaran spesial bagi pecinta balap dan pecinta motor sport Honda dengan kehadiran juara MotoGP 2018 Marc Marquez yang akan menyapa para penggemarnya di kota Bandung.”

“Melalui acara ini para pengunjung juga dapat melihat jajaran motor sport Honda secara lebih dekat serta aksesoris dan apparel sport Honda. Mereka juga dapat mencoba langsung performa tinggi dan fitur-fitur terbaru dari jajaran motor sport Honda,” ujar Lerri.

Marquez Sapa Pengunjung Honda Sport Motoshow 2019

Para pengunjung dimanjakan oleh motor-motor terbaik lansiran Honda, bahkan motor MotoGP Honda RC213V juga dipajang. dekat jajaran motor sport Honda, seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.

Selain kehadiran Marc Marquez, acara ini dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu JKT 48, Pure Saturday, Macademia, dan Juicy Luicy Band yang akan mengisi panggung hiburan. Berbagai aktivitas menarik juga dapat dinikmati pengunjung, seperti Games, Football & Basketball Freestyle serta gathering komunitas sepeda motor Honda dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Marquez Sapa Pengunjung Honda Sport Motoshow 2019

Honda Sport Motoshow 2019 menyediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza, CB150R Streetfire, CBR150R, CBR250RR selama acara berlangsung.

KOMENTAR (0)