Maserati Levante Resmi Mengaspal di Indonesia

Maserati Levante Resmi Mengaspal di Indonesia

Mobil SUV mewah terbaru, Maserati Levante, akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia, Senin (11/12) di Hotel Fairmont, Jakarta. Maserati Levante yang diluncurkan oleh PT Auto Trisula Indonesia (Maserati Indonesia) ini akan menjadi pilihan baru penggemar SUV yang mendambakan kemewahan khas ala Italia.

Diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show 2016 lalu, Maserati Levante akan menghadirkan semangat, gaya, dan eksklusivitas yang membedakan seluruh model Maserati selama lebih dari satu abad.

Maserati Levante Resmi Mengaspal di Indonesia

Levante dikembangkan untuk memberikan pengalaman berkendara onroad yang unik, sekaligus kemampuan offroad yang kompetitif. Meski berwujud SUV, Maserati menjanjikan Levante tetap menawarkan performa khas ala produsen Italia tersebut, yang selama ini dikenal dengan produk-produk berjenis sedan dan sportscar-nya yang ikonik.

Untuk pasaran Indonesia, Maserati Levante hadir dengan varian GranLusso S, yang dibekali mesin V6 berkapasitas 3.0-liter yang dikembangkan dan dibangun oleh Ferrari. Mesin ini diklaim mampu membesut tenaga 424 hp pada torsi 580 Nm.

Maserati Levante Resmi Mengaspal di Indonesia

Dipadukan dengan transmisi ZF 8-percepatan dan sistem penggerak all-wheel drive, Maserati Levante mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam tempo 5.2 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi 264 km/jam.

Disisi kabin, interior Levante didukung infotainment berlayar sentuh 8-inci, yang juga dapat mengandalikan sejumlah fitur seperti Lane Keeping Assist, Active Blind Spot Assist, Forward Collision Warning, Traffic Sign Asisst hingga Camera Surround.

Maserati Levante Resmi Mengaspal di Indonesia

Urusan harga, sayangnya Maserati Indonesia masih merahasiakannya saat ini. Namun, sebagai informasi, harga Maserati Levante di pasaran global dibanderol di kisaran USD 75 ribuan, atau sekira Rp 1,016 miliar off the road. **MS/ Foto-foto: Dok. Maserati Indonesia

TAGS

KOMENTAR (0)