Masuki Putaran Kedua, TTI Pimpin Klasemen MLD SPOT Auto Gymkhana 2019

Masuki Putaran Kedua, TTI Pimpin Klasemen MLD SPOT Auto Gymkhana 2019

Toyota Team Indonesia (TTI) yang menggunakan New Agya untuk berkompetisi berhasil merebut puncak klasemen sementara di dua kelas paling bergengsi yaitu A standard dan F modifikasi, usai memenangkan putaran kedua ajang kejuaraan slalom nasional MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 pada Sabtu, (24/6). Bertempat di GOR Lembu Peteng, Tulung Agung, Jawa Timur, para pembalap handal TTI yang terjun di kedua kelas tersebut yaitu, Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Herdiko Setyaputra mampu menunjukkan semangat pantang menyerah dalam meraih prestasi terbaik guna mempertahankan predikat TTI sebagai tim yang disegani dalam setiap ajang balap nasional.

Masuki Putaran Kedua, TTI Pimpin Klasemen MLD SPOT Auto Gymkhana 2019

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM mengatakan, semangat untuk menjadi yang terbaik senantiasa ditunjukkan para pembalap TTI melalui semangat pantang menyerah setiap kali menghadapi ajang motorsport, termasuk di ajang MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 kali ini. Hal ini semakin menunjukkan TTI adalah tim yang selalu serius dan kompak untuk terus meraih hasil yang terbaik di setiap ajang motorsport.

“Semoga hasil ini dapat terus memacu para pembalap untuk semakin menunjukkan kelasnya sebagai pembalap profesional, sehingga tim TTI mampu mempertahankan posisinya sebagai tim juara umum dengan catatan prestasi yang lebih membanggakan. Terima kasih dan selamat atas prestasi yang berhasil diraih,” kata Soerjopranoto.

Masuki Putaran Kedua, TTI Pimpin Klasemen MLD SPOT Auto Gymkhana 2019

Sementara Memet Djumhana, Manajer TTI mengungkapkan bahwa kami akan menjaga dan meningkatkan terus perolehan hasil yang akan dicapai dalam sisa putaran ajang Kejuaraan Slalom Nasional Auto Gymkhana 2019 ini. Semoga semangat para pembalap untuk meraih prestasi yang lebih baik senantiasa terjaga agar tim TTI kembali menjadi juara umum sekaligus mempertahankan predikatnya sebagai juara bertahan. “Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung TTI sehingga mampu menjadi tim yang diperhitungkan pada setiap ajang motorsport dalam upayanya memajukan dunia motorsport Indonesia,” ungkap Memet.

Masuki Putaran Kedua, TTI Pimpin Klasemen MLD SPOT Auto Gymkhana 2019

Keberhasilan ketiga pembalap ini dalam menggunakan New Agya untuk mencatatkan waktu terbaik pada putaran kedua Auto Gymkhana 2019 telah menaikkan peringkat tim TTI sebagai pemimpin klasemen sementara kelas F (modifikasi) setelah sebelumnya menjadi runner-up pada putaran pertama.

Hadir sebagai kendaraan dengan kualitas global (global quaility standard), dan didukung 332 jaringan layanan purna jual yang tersebar luas telah membuat New Agya banyak diminati oleh masyarakat luas. Durability kendaraan yang memiliki pilihan mesin 1.200 cc ini juga sudah teruji tidak hanya di jalanan umum, namun juga di berbagai lintasan ajang motorsport Indonesia.

KOMENTAR (0)